Pos

Menampilkan postingan dari Agustus, 2013

Mantra Dies Irae

Gambar
Penerbit : GPU Penulis : Clara Ng Harga Buku :Rp. 30.000,-

Terjual kepada Yasinta


Bagaimana jika ini semua ini terjadi pada suatu hari:

Disihir menjadi truk gandeng, lukisan, sapu lidi. Orang yang dicintai habis-habisan tidak pernah membalas cinta itu. Dikejar-kejar teman seperguruan yang ingin membalas dendam. Hukum cinta seakan-akan salah rumus.

Ini bukan hari biasa!

Bayangkan apa yang harus Oryza Pax lakukan!

Dimulailah usaha keras dari seekor kucing hitam bernama Dakocan. Untuk mengais serpih-serpih kebahagiaan. Kebahagiaan yang takkan pernah terlihat. Atau kecuali dimunculkan dengan mantra ajaib: Dies Irae.

INFINITELY YOURS

Gambar
Penulis : Orizuka Penerbit : Gagas Media Harga Buku : Rp. 30.000,- (belum termasuk ongkir) Jumlah halaman : 304  Cetakan : Juli 2011

"Orang bilang, pertemuan pertama selalu kebetulan. Tapi, bagaimana caramu menjelaskan pertemuan-pertemuan kita selanjutnya? Apakah Tuhan campur tangan di dalamnya?

Kita bukanlah dua garis yang tak sengaja bertabrakan. Sekeras apa pun usaha kita berdua, saling menjauhkan diri—dan menjauhkan hati—pada akhirnya akan bertemu kembali.

Kau tak percaya takdir, aku pun tidak. Karenanya, hanya ada satu cara untuk membuktikannya....

Kau, aku, dan perjalanan ini

Sleepholic Jatuh cinta

Gambar
Penulis : Astrid Zheng Penerbit : GPU Harga : Rp. 25.000,- Stok : 1
terjual kepada Gaby
Tecla menggantikan kakaknya, Tatiana, untuk menjadi asisten pribadi Phillip, calon suami sang kakak. Dengan tekad ingin membuktikan bahwa Phillip tidak pantas untuk kakaknya, Tecla berangkat ke Jakarta, menemui Phillip. Kecurigaan Tecla makin menjadi saat ia mendapati Phillip mendesak Tatiana untuk segera menikah. Tecla yakin, Phillip punya maksud terselubung dalam menikahi Tatiana.

Namun, Phillip ternyata jadi mimpi buruk buat Tecla. Segala yang dilakukan Tecla selalu saja salah di mata pria itu. Di lain pihak, Phillip pun terpaksa menahan kesabaran untuk tidak memecat gadis tukang tidur yang juga calon adik iparnya itu.

Saat Phillip secara resmi melamar Tatiana, Tecla mulai gundah. Tecla menyadari bibit cemburu yang muncul di hatinya karena diam-diam ia mulai jatuh cinta pada Phillip. Tecla tak ingin lagi berada di dekat calon kakak iparnya untuk mencari informasi apakah pria itu layak…

Mawar Merah 1 : Mosaik

Gambar
Penulis : Luna Torashyngu Penerbit : GPU Stok : 1 Harga : Rp. 15.000,- Jumlah : 304 halaman
Pesan via tokobukustroberi@yahoo.com 


Riva tertarik pada sifat teman kuliahnya, anak baru bernama Elsa. Kontras dengan Riva yang suka bergaul dan punya banyak teman, Elsa punya sifat tertutup, dan hampir dibilang nggak pernah bergaul dengan teman-teman di Universitas Pratista. Kegiatan sehari-hari cewek tinggi berkacamata dan berambut lurus panjang ini di kampus selain belajar adalah menyendiri, sambil membaca novel-novel impor favoritnya. Tapi bagi Riva, sifat Elsa yang tertutup itulah yang menarik perhatiannya. Riva merasa Elsa menyimpan misteri, dan ia tertarik untuk mengungkap misteri itu.
Walau awalnya susah, Riva akhirnya berhasil mendekati Elsa, bahkan mengajaknya menjadi panitia acara Broadcast Weekend. Tapi gawat! Ternyata nggak cuma Riva yang tertarik pada Elsa, tapi juga Arga, sang ketua HIMAKOM yang udah lama ditaksir Riva. Dan kelihatannya Elsa juga seneng sama Arga.
Riva …

The Railway children

Gambar
Penulis : Edith Nesbit Penerbit : GPU Jumlah halaman : 312 halaman


Roberta, Peter, dan Phyllis hidup bahagia di Vila Edgecombe, tapi mereka tidak menyadari betapa bahagianya mereka sampai sesuatu terjadi.sesuatu yang memaksa mereka menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda.

Ketika Ayah terpaksa pergi beberapa lama, ketiga anak itu bersama Ibu meninggalkan rumah mereka di London dan pindah ke pondok kecil di pedesaan. Anak-anak itu mencari hiburan di stasiun kereta api dekat pondok mereka dan berkawan dengan Pak Perks, portir stasiun, dan bahkan juga dengan Kepala Stasiun. Tapi satu hal tetap merupakan misteri: ke manakah Ayah dan akankah Ayah kembali?

CONFESSIONS OF AN UGLY STEP SISTER

Gambar
Penerbit : Atria
Penulis :  Gregory Maguire
Harga : Rp. 40.000,-
Stok : 1


"Letakkan dua gadis di balik kegelapan, yaitu tempat mereka semestinya, dan biarkan cahaya menyirami gadis yang ketiga. Bunga tulip kami, Clara kami." Kita sering mendengar kisah Cinderella, gadis cantik yang dipaksa menjadi budak oleh ibu tirinya. Namun, bagaimana dengan sang kakak tiri, sepasang gadis buruk rupa yang terasing oleh ketenaran adik tiri mereka yang cantik? Takdir seperti apa bagi mereka yang tak tersentuh keindahan � dan apa kutukan yang mengiringi keelokan Cinderella? Berlatar di Belanda pada abad ketujuh belas, Confessions of an Ugly Stepsister adalah novel menarik yang merupakan penafsiran baru atas kisah Cinderella dengan tokoh-tokoh yang berbeda. Novel memikat ini bercerita tentang kecantikan, pengkhianatan, cinta, dan ilusi yang mengingatkan kita bahwa kebohongan pasti akan terungkap dan cinta bisa bersemi di tempat yang paling tak terduga.
"Kisah yang menyentuh d…

I'VE GOT YOUR NUMBER

Gambar
Penulis : Sophie Kinsella Penerbit : GPU
Stok buku : 1 Harga Buku : Rp. 34.000,-
Pemesanan via imel lombanyafanny@yahoo.com
Terjual kepada Ayi

Cincin pertunanganku hilang... :( Padahal cincin itu sudah menjadi milik keluarga Magnus selama tiga generasi. Gimana dooong?! :(

Gara-gara beberapa gelas sampanye di acara amal, hidup Poppy kacau-balau. Bukan saja cincinnya hilang pada hari dia akan bertemu dengan calon mertua, ponselnya pun ikut raib, padahal nomornya sudah dia sebarkan ke seluruh staf hotel yang ikut mencari cincin itu. Ketika dilanda kebingungan, tahu-tahu dia menemukan ponsel di tempat sampah. Aha! Karena sudah dibuang, ponsel itu jadi milik publik, bukan?

Sayangnya, si pemilik ponsel, Sam Roxton, tidak senang. Dia mau ponselnya kembali, dan dia sebal Poppy membaca pesan-pesannya serta ikut campur dalam hidupnya. Bayangkanlah betapa ruwet hidup Poppy di antara kesibukan mempersiapkan pernikahan, meneruskan SMS dan e-mail, juga menyembunyikan tangan kirinya da…

Mahogany Hills

Gambar
Penulis : Tia Widiana Penerbit : GPU
Harga : Rp. 39.000,- Stok : 1 Pemesanan via tokobukustroberi@yahoo.com
Terjual kepada Inge



-- Juara 1 Lomba Penulisan Novel Amore 2012 --

Jagad Arya dan Paras Ayunda mendapatkan kehidupan yang mungkin diharapkan oleh semua pasangan pengantin baru. Segera setelah menikah, mereka tinggal di rumah bernama Mahogany Hills, di pelosok pegunungan Sukabumi yang sejuk dan indah.

Yang membedakan Jagad dan Paras dengan pasangan pengantin lainnya adalah mereka menikah bukan karena cinta. Baik Jagad maupun Paras punya rahasia yang mereka pendam. Kesepian, amarah, dan penyesalan bercampur aduk dengan rasa rindu dan kata cinta yang tak pernah terucapkan—semua itu senantiasa menggelayuti Mahogany Hills.

Dengan caranya masing-masing, Jagad dan Paras berjuang untuk menghadapi satu pertanyaan yang pada suatu titik harus mereka jawab: Sanggupkah mereka bertahan dalam pernikahan yang tak sempurna itu?

Reasons

Gambar
 Penerbit : Noura Books Penulis : Aditia Yudis Harga : Rp. 30.000,- Stok : 1
pesan via tokobukustroberi@yahoo.com

Adeline

"Aku bisa saja meminta bantuan Sigit, Tapi aku takut semua jadi rumit."



Sigit

"Baru kali ini ada yang mengajakku makan malam, Amber memang menarik, tapi …."



Amber

"Jadi, Abi akan pergi? Kenapa dia bisa tega meninggalkanku?"



Abi

"Aku hanya ingin Adeline tahu. Bahwa dia lebih baik dari yang orang kira."

Adeline dan Amber bertemu dalam satu titik kehidupan. Mereka punya impian yang sama, tapi hanya satu yang bisa mencapainya. Awalnya, mereka pikir persaingan itu hanya sementara, tapi ternyata masa depan mereka pun saling bertautan, karena beberapa alasan ….

Dance for two

Gambar
Penerbit : Gagas Media
Penulis : Tyas Effendi
Harga : Rp. 28.000,-
Stok : 1
terjual kepada Ijul

Dear editor,
Saya terjebak dalam cerita yang saya mulai sendiri. Saya selalu membiarkanmu mengacaukan kata-kata yang sudah saya urutkan, membiarkanmu memenggal kepala huruf-huruf yang sudah berbaris rapi itu. Saya pun menikmati setiap cara yang saya lakukan untuk merangkainya kembali, lalu menyusunnya menjadi mozaik baru yang kamu suka.

Ini tentangmu, percayalah. Bagian mana dari dirimu yang tidak saya tahu? Tak ada satu celah pun yang terlewat; setiap potong kehidupanmu adalah gambaran paling jelas yang tersimpan dalam benak saya. Setiap langkahmu adalah jejak tanpa putus yang tercetak di atas peta saya.
Saya tidak ingin selamanya menjadi rahasia. Saya hidupkan kamu dalam cerita.

The Heroes of Olympus #1: The Lost Hero

Gambar
Tiga demigod baru bergabung di perkemahan Blasteran.

Jason yang tidak bisa mengingat jati dirinya, Piper dengan rahasia masa lalunya, dan Leo dengan kemampuan mekaniknya yang luar biasa.

Bersama-sama, ketiganya mengemban sebuah misi penyelamatan. Misi yang juga akan mengungkap sebuah rahasia besar di masa lalu mereka.

Bergabunglah dengan para demigod dari Perkemahan Blasteran dan nikmati petualangan serunya!!



“Ditakdirkan untuk menjadi buku bestseller”

—Barnes & Noble

" …penuh dengan humor, aksi-aksi seru dan cinta…penggemar setia Rick Riordan tidak akan pernah kecewa.”

—Publishers Weekly

 “…mitologi Yunani dan Romawi ternyata benar-benar mengagumkan…humor khas Riordan terus mengalir di sepanjang cerita…”

—The Seattle Times

“Ketegangan Yunani vs Romawi benar-benar menggiurkan…”

—Kirkus Reviews

“Buku ini merupakan seri petualangan baru yang seru dengan tambahan tiga demigod baru…”

—Amazon

“Banyak kejutan dalam buku ini…”

—ldswomensbookreview.com

“Para pembaca yang merindukan Camp Half-…

The sweet hostage

Gambar
Penulis ; Nesti Mindha R
Penerbit : GPU
Harga : Rp. 25.000,-
Stok : 1

Selly patah hati ketika tahu pacarnya tidur dengan dosen paling genit di kampusnya. Untuk melampiaskan kemarahan, ia mengobrak-abrik isi rumah dosennya. Sayangnya, aksi Selly itu direkam oleh pria menyeramkan. Pria itu, yang mengaku bernama Mark, mengancam akan menyebarkan video tersebut jika Selly tidak mau membantunya. Karena takut mencoreng nama keluarga, Selly terpaksa menuruti permintaan Mark.

Selly curiga Mark pembunuh, tapi ia tak tega melihat kondisi Mark dan malah menyembunyikan pria itu di apartemennya. Selly berniat melaporkan Mark ke polisi, tapi mengurungkan niatnya setelah melihat Mark berubah menjadi pria tampan, sopan, dan memesona. Mark meyakinkan Selly bahwa dia bukan pembunuh, melainkan saksi pembunuhan sehingga para pembunuh yang sebenarnya memburunya dan dia harus bersembunyi.

Kekacauan bertambah saat Selly turut menjadi sasaran para pembunuh itu. Kini, bersama Mark, Selly menjadi buronan…

Bambina

Gambar
Penulis : Angie Wiyaniputri
Penerbit : GPU
Harga : Rp. 30.000,-
Stok : 1
terjual kepada Gaby



Appetizer
Seperti salad di makanan pembuka Bambi, Mr. Kim sang pujaan hati bagaikan buah-buahan segar yang menggiurkan, sedangkan Leo, yang membuat Bambi melakukan the most embarrassing moment in her life, hanyalah selada hijau yang menjadi alas dasar piring salad. Bambi membenci Leo sang partner.

Soup
Leo selalu mengingatkan Bambi pada rasa HOT tabasco yang dimasukkan ke mangkuk sup tomat. Berada di samping Leo membuat Bambi selalu penuh dengan emosi. Berbeda sekali dengan Mr. Kim si pria romantis, kejutan-kejutan indah yang diberikannya seumpama wortel dan buncis yang mewarnai sup bening Bambi.

Main Course
Mr. Kim adalah kimchi jigae, sedangkan Leo adalah beef bourguignon. Bambi harus memilih salah satu menu untuk hidangan utamanya. Ia bukan wanita rakus. Tapi yang mana? Keduanya sangat enak!

Dessert
Pria itu bagaikan tiramisu di hidangan penutup Bambi. Selain mempunyai rasa manis dar…

The Chocolate Kiss

Gambar
Penerbit : Bentang Pustaka
Penulis : Laura Florand

Harga buku   : Rp. 48.000,-
Stok : 1
terjual kepada Sri



Selamat datang di La Maison des Sorcieres. Kedai teh yang sangat terkenal di pulau Ile Saint-Louis, Paris. Bersama kedua bibi tercinta, di sinilah aku–Magalie Chaudron, tinggal untuk membesarkan kedai yang sangat mengesankan ini.



Tapi semua kacau ketika Philippe Lyonnais–chef pastry terkenal di Paris, membuka toko cabangnya di dekat kedaiku. Dengan (sok) polosnya, ia tidak tahu bahwa ia telah melanggar teritori dan merebut pelanggan-pelangganku? Dan ditambah lagi lagaknya yang sombong, meremehkan semua resep menu spesial buatanku. Aarrgh .... Mungkin ini saatnya bendera perang kukibarkan.



"Mengesankan dan bisa membuat tertawa terbahak-bahak."

- Deborah Smith, penulis buku bestseller New York Times.

"Pembaca akan melahap novel yang ringan dan menyenangkan ini."

- Booklist



"Aku sangat menyukai buku ini .... Aku menyukai ceritanya: Paris, cokelat, dan rom…

SOTTER CELO DE ROMA

Gambar
Penulis : Donna Widjajanto
Penerbit : Bentang Pustaka
Harga : Rp. 28.000,-
Stok : 1
Pemesanan via imel tokobukustroberi@yahoo.com 
terjual kepada Sri



Bertemu Rama di Roma. Ngobrol banyak sama dia, tentang masa depan, seni, dan arti hidup. Rasanya

seperti ditampar bolak-balik. Ditemani indahnya bangunan-bangunan eksotis di Roma, melewati tapak-tapak jalan khas Italia. Perjalanan yang nggak bakal aku lupain seumur hidup.

Zetta.

Kukira dia bakalan asyik banget diajak jalan, daripada gue ngikutin rombongan tante-tante. Eh, tahunya manja banget, anak mami. Tapi tunggu, lama-lama anak ini bikin gue jadi mikir. Apa gue yang kelewat cuek? Liar, mungkin? Apa ini saatnya gue butuh seseorang yang melengkapi gue, ya? Haha, jadi ngarep.

Fly Him To The Moon

Gambar
Penulis : Mariskova Penerbit : GPU Jumlah  halaman : 352 halaman Harga Buku : Rp. 25.000,-


Bila sahabatmu adalah matahari dan kamu adalah bulan, apa yang akan terjadi kepadamu ketika pagi menjelang dan matahari terbit? Apakah orang-orang di bumi akan bisa melihatmu di atas langit sana?
Seluruh laki-laki di satu bumi ini pasti akan bahagia luar biasa seandainya mereka bisa menjadi sahabat Jelita. Sebaliknya, bila semua perempuan di beberapa galaksi dikumpulkan, mereka pasti akan lebih memilih mati daripada harus menjadi sahabat Jelita. Kecuali Anjani.
Jelita Gani dan Anjani Anjasmara adalah dua sahabat sejak kecil. Jelita seorang perempuan yang cantik tak terkira dan pintar luar biasa. Kecantikannya membuatnya dikitari oleh laki-laki dari berbagai jenis karakter. Kepintarannya membuatnya dilimpahi kepopuleran. Jelita selalu menjadi matahari di mana pun dia berada.
Anjani, sahabat Jelita, adalah seorang perempuan tomboy yang selalu memerankan tokoh sahabat setia. Sepanja…

Kuntilanak Cemen

Gambar
Penulis : Eni Martini
Penerbit : Elex Media
Harga : Rp. 19.000,-
Jumlah : 182 halaman
Terbitan : Tahun 2012
Stok : 1

Terjual kepada Yayan



Jangan pernah nyelonong ke perpustakaan seni rupa sendirian. Apalagi saat matahari mudik ke barat, langit sedikit mulai menghitam bagai alis perempuan menor, dan angin bertiup seperti serombongan ibu-ibu arisan bergosip was-wes-woooooooos...! Kala kampus mulai sepi, lengang, temaram iseng pacaran di pohon jengkol eh, di lorong perpusnya pun jangan pernah!Sebabbb di sana kuntilanak itu munculll!. Begitulah gosip yang beredar di kalangan mahasiswa.
Joe lalu bikin taruhan uang 500 ribu dengan tiga teman csnya (Kiki, Tanjung, dan Putri): Barang siapa yang berani semalaman seorang diri di Perpustakaan Seni Rupa berhak membawa pulang uang yang terkumpul. Melihat kegigihan dan kemiskinan Zaid Markotob, Joe membebasakan cowok itu untuk tidak ikutan setor uang, tapi setor tubuh aja untuk dimakan kuntilanak.J Maka, terkumpullah uang 2 juta rupiah. Zaid…