SOTTER CELO DE ROMA


Penulis : Donna Widjajanto
Penerbit : Bentang Pustaka
Harga : Rp. 28.000,-
Stok : 1
Pemesanan via imel tokobukustroberi@yahoo.com 
terjual kepada Sri



Bertemu Rama di Roma. Ngobrol banyak sama dia, tentang masa depan, seni, dan arti hidup. Rasanya

seperti ditampar bolak-balik. Ditemani indahnya bangunan-bangunan eksotis di Roma, melewati tapak-tapak jalan khas Italia. Perjalanan yang nggak bakal aku lupain seumur hidup.

Zetta.

Kukira dia bakalan asyik banget diajak jalan, daripada gue ngikutin rombongan tante-tante. Eh, tahunya manja banget, anak mami. Tapi tunggu, lama-lama anak ini bikin gue jadi mikir. Apa gue yang kelewat cuek? Liar, mungkin? Apa ini saatnya gue butuh seseorang yang melengkapi gue, ya? Haha, jadi ngarep.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

MASA SMP, MASA MENEMUKAN TALENTA