Pos

Menampilkan postingan dari November, 2014

Last minute in Manhattan

Gambar
Penerbit : bukune Penulis : Yoana Dianika Harga Buku : Rp. 33.000,- Cetakan : 2013
Stok buku : 1

Terjual kepada Dian

Matahari Tenggelam Sempurna di Manhattan, Menghujani Gedung-Gedung dengan Warna Senja Cakrawala.

Di kota ini, kau akan bertemu Callysta. Ia menemukan langit yang menaungi senja, membuatnya merasa nyaman, seperti mendapat perlindungan. membuatnya jatuh cinta.

Namun, jatuh cinta memang tidak semudah yang dibayangkan. Saat cinta mulai menyergap yang bisa dilakukan hanyalah mempertahankannya, agar tak memburam dan menghilang ketika ragu dan masa silam ikut mengendap.

Di kota ini, gadis itu jatuh cinta, tetapi segera ia surukkan di lorong-lorong gedung-gedung meninggi, dan ia benamkan bersama senja yang tenggelam sempurna.

"Hatiku, masih terlalu rapuh," begitu katanya.

Maukah kau menemaninya di Manhattan?

THE CHRONICLES OF AUDY : 4R

Gambar
Penulis : Orizuka
Penerbit : Haru AG
Harga : Rp. 34.000,-
Stok : 1
Terjual kepada Anita



Hai. Namaku Audy. Umurku 22 tahun. Hidupku tadinya biasa-biasa saja, sampai kedua orangtuaku jatuh bangkrut karena ditipu.

Aku hanya tinggal selangkah lagi menuju gelar sarjanaku. Selangkah lagi!

Tapi kedua orangtuaku rupanya tega merusak momen itu. Jadi sekarang, di sinilah aku berada. Di rumah aneh yang dihuni oleh 4 bersaudara yang sama anehnya: Regan, Romeo, Rex dan Rafael. Aku, yang awalnya berpikir akan bekerja sebagai babysitter, dijebak oleh kontrak sepihak dan malah dijadikan pembantu! Terdengar klise? Mungkin, bagimu. Bagiku? Musibah! Ini, adalah kronik dari kehidupanku yang mendadak jadi ribet. Kronik dari seorang Audy.

AKU TAHU KAMU HANTU

Gambar
Penulis : Eve Shi
Penerbit : Gagas Media
Harga : Rp. 29.000,-
Stok : 1
Terjual kepada Sonna

Aku di sini. Kamu bisa melihatku, tetapi kamu tidak bisa mendengarku. Aku tahu kamu bingung, tetapi yakinlah...aku tidak pernah bermaksud jahat. Aku hanya ingin meminta tolong, karena kamulah satu-satunya orang yang bisa memecahkan teka-teki ini. Jika kamu melihatku lagi, tolong jangan berpaling. Semoga kamu mengerti isyaratku.

THE JOURNEYS 2

Gambar
Penerbit : Gagas Media
Penulis : Alanda Kariza, Fajar Nugros, dkk
Harga : Rp. 33.000,-
Stok : 1
Terjual kepada Lolita


“Dekat Bandar Udara Boven Digoel, patung Bung Hatta itu berdiri tegak dengan telunjuk tangan kanannya menuding tanah. Dia seperti ingin mengatakan: ‘Saya pernah di sini!’ Patung itu membelakangi kompleks bangunan lama yang kini menjadi tangsi polisi, bersebelahan dengan bekas Penjara Digoel.” —Farid Gaban, Berziarah ke Digul, Penjara Tak Bertepi

“Kalau kita tanya ke pembatik, apa makna sepasang sayap di sehelai kain Batik Indonesia asal Solo, maka kita akan menerima jawaban seperti ini, ‘Oh, ini adalah motif Sawat, dan sayap-sayap itu adalah sayap garu, alias garuda. Garuda ini adalah burung dalam mitologi Hindu-Jawa yang menjadi kendaraan buat Dewa Wisnu ke khayangan. Kenapa bisa muncul di kain Batik Indonesia asal Solo? Karena dulu Pulau Jawa itu dikuasai kerajaan Hindu, dan (seterusnya) (seterusnya) (seterusnya).’ Tiba-tiba saja dari sehelai kain itu kita bis…

Rantau Muara

Gambar
 Penerbit : GPU

Penulis : A. Fuadi
Harga : Rp. 45.000,-
Stok : 1
Terjual kepada Annisa


Buku Ketiga Trilogi Negeri 5 Menara

Alif merasa berdiri di pucuk dunia. Bagaimana tidak? Dia telah mengelilingi separuh dunia, tulisannya tersebar di banyak media, dan diwisuda dengan nilai terbaik. Dia yakin perusahaan-perusahaan akan berlomba-lomba merekrutnya.

Namun Alif lulus di saat yang salah. Akhir 90-an, krisis ekonomi mencekik Indonesia dan negara bergolak di masa reformasi. Satu per satu, surat penolakan kerja sampai di pintunya. Kepercayaan dirinya goyah, bagaimana dia bisa menggapai impiannya?

Secercah harapan muncul ketika Alif  diterima menjadi wartawan di sebuah majalah terkenal. Di sana, hatinya tertambat pada seorang gadis yang dulu pernah dia curigai. Ke mana arah hubungan mereka? Dari Jakarta, terbuka cakrawala baru. Alif meraih beasiswa ke Washington DC, mendapatkan pekerjaan yang baik dan memiliki teman-teman baru di Amerika. Hidupnya berkecukupan dan tujuan ingin membantu…

The Kane Chronicles I: The Red Pyramid

Gambar
Penulis Rick Riordan
Penerbit : Mizan Fantasi
Harga : Rp. 52.000,-
Stok : 1
Seri lengkap trilogi novel ini tersedia masing-masing satu buku 
terjual kepada Sonna






Sang manusia api melambaikan sebelah tangannya. Lingkaran biru di kaki ayah menjadi gelap. Ayah berusaha meraih kotak peralatannya dengan susah payah, namun kotak itu tercecer di lantai. Dengan jentikan tangannya yang lain, manusia api itu menyulap sebuah peti mati bercahaya yang mengurung ayah kami. Ayah menatapku untuk terakhir kalinya, dan menggumamkan sebuah kata:

LARI!

Yang disaksikan Carter dan Sadie malam itu benar-benar mimpi buruk. Seorang manusia api mengurung ayah mereka di dalam sebuah peti mati dan menenggelamkan peti itu ke dalam bumi. Kedua kakak beradik itu pun terjebak dalam sebuah petualangan menegangkan yang akan menguak rahasia keluarga mereka.

Sebelum menghilang, ayah mereka telah membangkitkan lima dewa Mesir kuno. Dan kini, salah satu dewa Mesir yang suka membuat onar, Set, mengincar nyawa Car…

Taman Pasir

Gambar
Penerbit : Grasindo
Penulis : Sintia Astarina
Harga : Rp.26.000,-
Stok : 1



Sejauh apa pun jarak yang ditempuh, kita akan tetap begini. Selama apa pun kita tak bertemu, kita akan terus bersama. Sebab, akan selalu ada rindu yang menyengat dari detik ke detik, menit ke menit, hingga waktu tak lagi dapat diukur. Pertemuan manis yang tak disengaja, membuat kita berdua jatuh dalam pelukan dua sahabat.Perkara demi perkara yang dilalui, menyiratkan hal-hal yang selalu membuat aku ingin pulang. Aku pun belajar bagaimana caranya menyimpan kenangan, menjaga luka, dan mencegah kehilangan. Dan kunyatakan padamu, tak ada hari tanpa sesuatu yang berharga. Di Taman Pasir, selalu ada cerita manis untuk diukir. Di Taman Pasir, selalu ada cerita manis untuk pulang ke rumah.


When you were mine

Gambar
Penulis ; Rebecca Serle
Penerbit : Bentang Belia
Stok : 1

Harga : Rp. 35.000,-
pesan via tokobukustroberi@yahoo.com

Siapa yang tak terbius romantisme Romeo dan Juliet? Sebuah kisah cinta yang dibawa hingga akhir hayat.



Tapi tak banyak yang tahu kisah sebenarnya di balik cerita cinta mereka.


Ada banyak orang yang terluka karena mereka.


Ada yang tak bahagia atas cinta mereka.


Bahkan pada kenyataannya, Juliet merebut cinta Romeo dari gadis lain. Gadis yang seharusnya bisa hidup bahagia selamanya bersama Romeo.

Keegans Matchmaking

Gambar
oleh: Ragatnia Clara
Penerbit: PlotPoint (Mizan Group)
Harga : Rp. 21.000,-
STok : 1

Keegan bukannya tidak senang membantu menyiapkan pernikahan kakaknya. Tapi, pernikahan itu sepertinya justru membuat perhatian semua orang tertuju padanya, yang masih juga belum punya pacar. Kalau dia secantik Kak Ivone, sih, pacaran soal gampang, pikir Keegan. Keegan memang selalu merasa dirinya biasa-biasa saja. Tidak cantik seperti Tara, anggun seperti Kak Ivone, atau menawan seperti Mama. Itu sebabnya, bahkan saat memasuki usia keduapuluhnya, ia masih memilih untuk sendiri saja. Nggak susah. Lebih gampang. Tapi, saat ini, jadi jomblo tidak terasa mudah. Semua orang serasa menerornya.  Do I really need a boyfriend so my mother will be happy knowing that her own daughter is somewhat normal? pikir Keegan. 


Lalu tiba tawaran kerja dari Prof Gregory. Bagi Keegan tawaran itu seperti tempat suaka di antara kegaduhan ini. Tapi, mana Keegan tahu kalau ternyata tawaran kerja itu punya maksud tersembuny…

Inkspell

Gambar
Penulis : Cornelia Funke
Penerbit : GPU
Harga : Rp. 70.000,-
Stok : 1
pesan via tokobukustroberi@yahoo.com


- Buku 2 Trilogi Inkworld --

Meskipun satu tahun telah berlalu, tak sehari pun Meggie melupakan berbagai peristiwa luar biasa dalam Inkheart, cerita yang tokoh-tokohnya keluar dari buku lalu mengubah hidup Meggie selamanya.



Sedangkan bagi Staubfinger, kebutuhan untuk kembali ke dalam cerita yang asli sekarang berubah menjadi keharusan. Ketika ia menemukan pencerita jahat yang memiliki kemampuan magis untuk membuatnya masuk kembali ke cerita, Staubfinger pun meninggalkan Farid, muridnya yang masih muda, dan terjun ke Inkworld.



Farid lantas mencari Meggie, dan mereka menemukan jalan untuk ikut masuk ke cerita. Di sana keduanya bertemu Fenoglio, penulis kisah asli Inkheart, yang sekarang tinggal di dalam ceritanya sendiri---dan mendapati cerita itu berubah banyak, malah mungkin berkembang ke arah negatif yang tak pernah dibayangkannya.



Bisakah Meggie, Farid, dan terutama Fenog…

LONTANG LANTUNG

Gambar
Penerbit : Bukune
Penulis : Roy Saputra
Harga : Rp. 28.000,-
Stok : 1
pesan via tokobukustroberi@yahoo.com
terjual kepada Anin



"Ri, namaku tak ada di sini," kata Togar menggaruk-garuk kepalanya. Nama Togar jelas nggak ada. Dia kan nggak pernah masukin lamaran.

Gue mendekat ke arah Togar dan sedikit berbisik, "Coba lo liat, di situ ada yang nama Batak tapi masih kosong, nggak? Lo tanda tangan di situ aja. Ngaku-ngaku jadi dia."

"Kenapa pula mesti nama Batak?"

"Gini, ya, Gar. Badan gede, muka kotak, dan logat Batak gitu, masa iya nama lo Paijo?"

"Ah, pintar juga kau. Tak percuma Mamak kau sekolah kan kau tinggi-tinggi!" Togar semangat mencari nama Batak yang kosong, "Eh, Ri. Ketemu, nih!"

"Siapa?"

"Rani Pangabean!"

"Yang cowok, Gar. Yang cowok."  Gue menunduk malas.

"Ah, iya. Benar juga kau!"

Togar menelusuri lagi daftar dan berhasil menemukan nama yang sepertinya pantas untuknya. Yohan…

2060 When the world is yours

Gambar
Penerbit : Grasindo
Penulis : Yuli Pritania Stok : 1 Harga : Rp. 34.000,-

Pemesanan via imel tokobukustroberi@yahoo.com 
terjual kepada Puti

2060. Saat bumi dipenuhi teknologi canggih, hidup menjadi jauh lebih praktis, di mana Korea Selatan mendominasi dunia. Han Hye-Na-agen terbaik KIA yang trauma terhadap Korea Selatan, tempat ayahnya tewas dibunuh dalam tugas, harus bertahan dan mengerahkan seluruh tenaga dan pikirannya agar konspirasi keji tersebut cepat dituntaskan. Tapi di sana dia bertemu dengan anak Young Hwan, Cho Kyuhyun yang ternyata adalah otak di balik semua kesuksesan Cho Corp.


Lalu, apa yang harus dia lakukan saat pria itu menjebaknya dalam sebuah pernikahan paksa? Sementara dia masih berkutat dengan kasus seorang pembunuh berantai yang juga mengincar nyawanya? Bagaimana dia bisa bertahan saat pria yang diinginkan oleh seluruh wanita di dunia mengancamnya. "Kalau samapai kau jatuh cinta padaku, aku pastikan bahwa kau akan menyandang status sebagai istriku sa…

Cooking with you

Gambar
Penulis : Yoana Dianika
Penerbit : Bentang Pustaka
harga : Rp. 40.000,-
Stok : 1
sold to Inge


Kalimatmu saat One Day Cooking membuatku terkesiap. Menggaung di otak kecilku, bercokol di sana, dan membungkam bibirku. Ada sesuatu yang membuatku ingin menangis saat itu, tentang kenangan lama, yang tidak akan pernah terlupa.


Jadi, kalau saat ini aku berharap, apakah salah? Apakah sekarang semua sudah terlambat? Termasuk dalam memahami perasaanku sendiri ....
Karena yang kuinginkan hanya satu. Tidak hanya satu hari, tapi memasak bersamamu ... seumur hidupku ....

Fire

Gambar
 Penulis :Kristin Cashor  Penerbit : GPU
Stok : 1
Harga : Rp. 56.000,-
terjual kepada Sonna

LanjutanGraceling

Dells bergolak. Di King City, Raja Nash yang masih muda harus menghadapi para bangsawan yang ingin menggulingkannya. Pegunungan dan hutan penuh dengan mata-mata dan pencuri. Di sinilah hidup Fire, gadis yang dianggap monster karena dapat mengontrol pikiran siapa pun di sekitarnya. Namun, ia menyimpan kemampuannya, karena tak ingin mencuri rahasia-rahasia orang. Apalagi karena ia sendiri punya begitu banyak rahasia.
Lalu Pangeran Brigan membawanya ke King City. Keluarga kerajaan membutuhkan Fire untuk mengungkapkan rencana menentang Raja. Tetapi, Fire mulai menyadari bahwa kemampuannya ternyata jauh lebih hebat daripada yang ia bayangkan.
Kalau ia mau menjadi monster seperti ayahnya.

Amore: By Your Side

Gambar
oleh: Bulan Nosarios
Penerbit : GPU
Harga : Rp. 38.000,-
Stok ; 1
sold to Novie, Kalimantan Selatan



Mereka menjalani hidup dengan cara yang berbeda. Tapi memandang satu sama lain dengan cara yang sama.

Kania selalu merencanakan segalanya. Ia meletakkan logika di atas perasaan. Ia mengubur dalam-dalam sebuah rasa tanpa nama yang diam-diam mengusiknya. Rasa asing yang membuatnya tersenyum ketika menatap sahabatnya.

Erga menjalani harinya satu per satu, tak pernah bercita-cita besar, dan cukup bahagia ketika orang yang bersamanya tertawa, Kania.

Lalu, ketika bersahabat rasanya terasa tidak lagi cukup, mereka menghadapi ketakutan masing-masing. Kania percaya pada Erga, tapi ia tidak percaya pada waktu. Waktu bisa mengubah banyak hal, termasuk perasaan mereka. Erga tak peduli berapa waktu yang ia perlukan untuk menunggu Kania membuka hati. Tapi bagaimana kalau ternyata Kania benar, bahwa cinta mereka hanya karena kebersamaan yang tenang.

Kalau Erga melihat dunia dan menemukan pilihan-…

Flavia Fights Back

Gambar
oleh: Lea Agustina Citra
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Harga : Rp. 42.000,-
Stok : 1
terjual kepada Sonna

Pesan via tokobukustroberi@yahoo.com dengan menyebutkan nama, alamat lengkap dan nomor hp/telpon (mohon ditulis jelas dan jangan ada kesalahan ketik karena bila paket tidak sampai/hilang/nyasar karena kesalahan dalam memberikan alamat maka TB Stroberi tidak akan mengganti kerugian).

Kupikir berhasil menjadi Sarjana Malaikat terbaik otomatis menjadikanku malaikat sukses, ternyata tidak juga. Cukup lama aku jadi malaikat pengangguran yang kerjanya hanya travelling keliling Kahyangan, sampai tiba-tiba Kerajaan Langit memerintahkanku menjadi konsultan pribadi Putri Zeca Elleonore, putri Kerajaan yang baru berusia 15 tahun.

Hidupku sontak berubah, dari pengangguran menjadi baby sitter. Ya, baby sitter untuk malaikat muda yang urakan dan susah diatur itu. Begitu berat beban pekerjaanku, sampai rasanya mau pecah kepala ini. Dan membuat keadaan semakin buruk, kekasihku Ares sib…

Come on Over

Gambar
Penulis : Christian Simamora
Penerbit : Twigora K
harga : Rp.47.000,-
Stok : 1
sold to Ijul Jakarta

Dear pembaca,

Sejak ide dasar cerita ini muncul di kepala, hidupku benar-benar tidak tenang. Aku dipaksanya memutar otak, mengerjakan plot, memikirkan kedua tokoh utamanya hampir sepanjang waktu. Dan tiga bulan kemudian, akhirnya aku bisa menghela napas lega. Cerita tentang Jermaine dan Tata berhasil kurampungkan untuk kalian, pembaca tersayang.

Ide dasar Come On Over muncul karena terinspirasi sejarah sedih di balik salah satu karya klasik terpopuler sepanjang masa: “Für Elise”. Tahukah kamu, Beethoven menulis lagu itu untuk seorang perempuan, yang ternyata belakangan membuatnya patah hati? Apa mau dikata, cinta memang tidak pernah mudah. Dan bagian tersulit dari mencintai seseorang adalah menunggu dia balas mencintaimu.

Jadi bagaimana, apakah sekarang kamu siap untuk membalik sampul depan dan memulai perjalananmu bersama buku ini? Besar harapanku kamu akan menikmati sebesar ak…

PEGASUS DAN SANG API

Gambar
Penulis : Kate O'Hearn
Penerbit : BIP
Harga : Rp. 43.000,-
Stok : 1



Only Hope

Gambar
Penulis : Silvia Iskandar
Penerbit : Gagas Media
Harga : Rp. 27.000,-
Stok : 1




Kazu dan Hana mengikuti Masaru dari belakang. Mereka berlari sampai ke tengah-tengah lapangan olahraga untuk bergabung dengan anak-anak klub baseball. Di luar dugaan, anak-anak klub dan penduduk yang entah dari mana datangnya, berbondong-bondong berlari melewati mereka menuju gedung sekolah sambil berteriak-teriak, "TSUNAMI! TSUNAMI!"

Awalnya, hari itu Hana jalani seperti biasa. Ia tak menyangka, pada hari itu pula, gempa besar dan tsunami menyerang kotanya, Minami Souma. Gadis keturunan Indonesia-Jepang itu tak hanya kehilangan rumah, dia juga kehilangan ibunya.



Bersama dengan ribuan pengungsi lainnya, Hana tinggal di dalam sebuah sekolah. Mencoba melanjutkan hidup, mencoba bertahan dengan harapan yang perlahan-lahan terkikis.

***

Silvia Iskandar menulis novel ini berdasarkan musibah yang terjadi di Provinsi Fukushima, yang mengalami kerusakan cukup parah akibat gempa dan tsunami pada t…

Langit Untuk Luna

Gambar
oleh: Irena Tjiunata
Penerbit ; GPU
Harga : Rp. 40.000,-
stok : 1
sold to Gaby



Luna Aurora sepertinya sudah punya segalanya. Otak yang cerdas sehingga bisa masuk kelas akselerasi, keluarga dengan ekonomi berkecukupan, teman-teman yang ceria dan setia, plus pacar superkeren, Surya Dhanasaputra.

Luna merasa hidupnya sangat sempurna.

Sampai kemudian perusahaan keluarganya menghadapi masalah serius. Lalu Surya berubah jadi cowok yang tidak dia kenal lagi. Sementara Angkasa Raya, cowok lain yang semula tidak dia kenal, berubah menjadi sosok yang sangat memahami dirinya.

Bertukar peran

Gambar
Penulis : Jane Green
Penerbit : GPU Harga : Rp. 29.000,- Stok : 1 Jumlah halaman : 560 halaman
Pemesanan via imel tokobukustroberi@yahoo.com 
Terjual kepada Bunga



Vicky Townsley tampak memiliki segalanya. Jurnalis majalah wanita terkemuka di London, lajang, cantik, trendi, dan sukses. Meski demikian, ia rela menukar gemerlap kehidupannya demi merasakan hidup berkeluarga: suami, anak-anak, rumah di pedesaan lengkap dengan dapur yang nyaman dan sepasang anjing.
Kehidupan tersebut justru ada pada Amber Winslow. Wanita yang tinggal di seberang Samudra Atlantik itu memiliki segala yang diinginkan Vicky: rumah mewah di Connecticut, anjing obesitas, suami kaya dan pengertian, serta anak-anak lucu. Tetapi Amber tidak bahagia.
Melalui sebuah artikel yang ditulisnya, Vicky mengajukan tawaran bagi para pembaca majalah Poise! untuk bertukar peran dengan dirinya. Lalu Amber menanggapi tawaran itu.

Akankah Vicky dan Amber lebih bahagia menjalani kehidupan baru mereka? Dan apakah benar rumput…

THE CHOCOLATE CHANCE

Gambar
Penerbit : Bentang Pustaka
Penulis : Yoana Dianika
Harga : Rp. 35.000,-
Stok : 1
Pemesanan via imel tokobukustroberi@yahoo.com 
Terjual kepada Annisa




Komposisi: Cinta, Cemburu, Luka, Maaf, Cokelat

Cara Penyajian: Tuangkan cemburu, luka, maaf, dan cokelat ke dalam cangkir. Tambahkan 180cc air cinta, aduk dan sajikan.

Rinai hujan malam itu tak menunjukkan tanda-tanda akan berhenti. Lonceng angin di atas kafe berdenting nyaring. Aku mengamati hangatnya cokelat layaknya sebuah cermin. Kepada siapa sebaiknya kukirimkan cinta dari hati ini.

KILOMETER

Gambar
Penerbit : Bypass penulis :@pacaranLDR, Okke 'Sepatumerah', Yoewanto Stya Beny, Falla Adinda, @aditsme Harga : Rp. 26.000,- Stok : 1 Pemesanan via imel tokobukustroberi@yahoo.com 
TERJUAL KEPADA MONIKA



Tergopoh-gopoh dia menyusulku ke salah satu hotel di Kupang tempatku menginap. Begitu melihatku, dia langsung memelukku dan berkata, "All is well, semua baik-baik saja, tak ada masalah, tak ada wanita lain. Ini semua dari aku, aku yang merasa mulai gak bisa bertahan sama kamu. Aku yang mulai merasa tidak lagi yakin bahwa kamu yang akan mendampingi aku nantinya. Aku yang mulai merasa bahwa bukan kamu orang yang selama ini aku cari, dan…. jarak, kasihan kamu kalau harus terus-terusan nunggu aku..." dia mulai buka suara tanpa aku tanya.
"Tapi kenapa baru sekarang kamu bilang? Kenapa baru setelah hubungan ini berjalan 5 tahun. Lima tahun itu bukan waktu yang sebentar, dan jarak... jangan pernah menyalahkan jarak untuk perselingkuhan yang kamu lakukan! Kurang …

A GIRL LIKE MOI

Gambar
Penulis : Lisa Barham
Penerbit : Bentang Belia
Harga ; Rp. 33.000,-
Stok : 1
Pesan via tokobukustroberi@yahoo.com
Terjual kepada Deny



Tunggakan kartu kreditku yang gila-gilaan membuat Mom murka. Tanpa kompromi lagi, Mom menjatuhkan hukuman paling kejam yang pernah ada: gagal liburan ke Paris!

Bisa kamu bayangkan betapa mengerikannya itu? Liburan yang sudah kuidam-idamkan selama setahun penuh harus digantikan dengan magang di perpustakaan kota. No! Aku harus melakukan sesuatu. Gadis cerdas, peramal fesyen, dan fashionista seperti diriku nggak mungkin melewatkan musim panas dengan berdiam diri di rumah.
Akan kugunakan koneksiku untuk meraih pekerjaan magang impianku, bekerja untuk sebuah agensi peramal fesyen terkenal di New York. Demi apapun, ini harus jadi kenyataan!

Swiss : Little snow in Zurich

Gambar
Penerbit : Bukune
Penulis : Alvi Syahrin
Harga : Rp. 35.000,-
Stok : 1
Terjual kepada Inge


Di Zurich,
Ada kisah tentang salju yang hangat, tentang tawa yang mencair.  Membuat Yasmine tersenyum bahagia.

"Ich liebe dich," aku mencintaimu bisik gadis itu, membiarkan repih salju membias di wajahnya. Manis cinta dalam cokelat yang laki-laki itu berikan membeku menjadi kenangan di benaknya, tak akan hilang. Di puncak Gunung Uetliberg yang memancarkan panorama seluruh Kota Zurich bola-bola salju terasa hangat di tangannya, kala mereka bersisian. Dan, Jembatan Munsterbrucke, jembatan terindah dan tertua di Zurich, seolah bersinar di bawah nyala lampu seperti bintang.
“Salju yang jatuh perlahan di dermaga Danau Zürich yang menawan, jika aku jatuh cinta, tolong tuliskan cerita yang indah,” bisik gadis itu. Ia tahu telah jatuh cinta, dan berharap tak tersesat.
Namun, entah bagaimana, semua ini terasa bagai dongeng. Indah, tetapi terasa tidak nyata.
Tschus—sampai jumpa—Yasm…