Ilusi Imperia

Penulis : Akmal Nasery Basral
Penerbit : GPU
harga : Rp. 42.000,-
Stok : 1


 Di hari pertamanya bekerja sebagai reporter majalah berita, Wikan Larasati yang baru lulus kuliah dengan cemerlang merasa diremehkan kantornya karena ditugaskan meliput peluncuran album diva pop yang seksi, Melanie Capricia populer dengan panggilan MC. Namun keengganan Wikan dengan cepat berubah menjadi antusiasme yang berkobar setelah tersiar kabar tewasnya pengacara muda kondang, Rangga Tohjaya. Tubuhnya diterobos peluru yang khusus diciptakan untuk menumpas gangster di Amerika Serikat.

Rangga pernah menjadi pengacara MC dalam kasus plagiarisme terheboh di tanah air yang melibatkan sang diva, suaminya Marendra si gitaris-komposer jenius, dan perusahaan rekaman multinasional Kingdom of Sound tempat MC bernaung. Kelihaian Rangga meloloskan MC dari jerat hukum membuatnya menjadi pengacara favorit di dunia hiburan, dan menjadi pesohor baru yang tak kalah kontroversial dibandingkan dengan barisan klien yang dibelanya kemudian. Selain itu Rangga juga diketahui sebagai keponakan seorang jenderal purnawirawan, motor sebuah kelompok bisnis raksasa. Rumor mengatakan sang jenderal menjalin hubungan lancung dengan sang diva.

Menghilangnya MC dari tanah air hanya beberapa hari setelah kematian Rangga menimbulkan kontroversi baru yang membuat Wikan ditugaskan untuk membuntuti sang diva sampai ke Eropa. Di Kontanz kota kecil di Jerman, Wikan menyaksikan kebenaran terungkap di bawah Patung Imperia sumber obsesi MC.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

MASA SMP, MASA MENEMUKAN TALENTA