PAMERAN AWARD BULAN DESEMBER

Selamat hari Minggu, sobat blogger. Saya mau ngadain pameran nih. Kebetulan sudah ada 2 award yang belum sempet saya pajang.

Award pertama dari NUEL. Tapi tidak berupa gambar berupa julukan sebagai blogger paling eksis.

Yah, si Nuel menyebut saya sebagai THE MOST EXIST BLOGGER. He he he…Jadi pengen malu karena menurut saya bukan aktif posting tapi hiperaktif dalam menulis. Hi hi hi…Abis, ide apa aja yang nongol di kepala langsung dijadikan bahan postingan. Iya…bener Nuel..sehari kadang tiga postingan. Malah sudah buat postingan terjadwal sampai bulan Pebruari. Jadi, jangan heran kalo postingan saya jamnya selalu pagi buanget. Padahal, saya masih ngorok dan ileran. Wong, itu posting terjadwal. Kadang, saya aja lupa hari ini posting apa-an. Saking lamanya tuh postingan dibuat dan dijadwal terbit tanggal sekian, jam sekian. Ada juga sih postingan yang memang baru dibuat langsung di post. He hehe..tergantung mood aja deh.

Btw, makasih banget ya Nuel untuk penghargaannya.

Award kedua dari Aul.  yang baru merayakan ultah blognya. Thanks Aul. Selamat untuk ultah blognya ya. Moga makin jaya di dunia maya. Semangaat!!

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

MASA SMP, MASA MENEMUKAN TALENTA