METAMORFOLOVE


Penerbit : GPU
Penulis : Nora Umres
Stok : 1
 terjual kepada Inge

 

Restu memang gampang terpesona pada lelaki tampan matang, dengan usia lebih tua, tentu saja---apalagi jika lelaki itu telah berkeluarga. Wah! Pada sosok seperti itu, dia melihat kejantanan yang lengkap: lelaki, suami, dan bapak. Lucunya, pacar Restu selalu lebih muda, termasuk Doni yang amat posesif.

Pekerjaan sebagai jurnalis mempertemukan Restu dengan Damar Alam, artis yang "terlalu matang dan keren untuk dilewatkan". Mula-mula, dia hanya berani meletakkannya sebagai lelaki impian. Lama-lama, setelah Damar bercerai dan berstatus duda, Restu mengizinkan hatinya untuk bergetar. Untunglah, tak bergetar sebelah tangan.

Masalahnya, ada Doni yang tak pernah lelah cemburu. Ada Bergas, fotografer yang sudah beranak-istri namun punya hawa berdekat-dekat dengan Restu. Ada Edyna, artis sinetron yang merasa sebagai pacar Damar. Ada pula Ibu yang tak setuju anak bungsunya menikah dengan duda, sekeren-sekaya apa pun! Repotnya lagi, saat berusaha menghindari konflik, Restu justru menjadi bulan-bulanan infotainment.

Beranikah Restu berterus-terang soal hubungannya dengan Damar? Mampukah dia bermetamorfosis, dari si bungsu yang selalu dilindungi menjadi perempuan dewasa yang menentukan jalan hidupnya sendiri?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

5 BLOG YANG PALING SERING DIKUNJUNGI