Jakarta Underkompor


Belum juga lepas seminggu jadi warnet guard, gue udah ditelpon, dapat panggilan tes jadi desainer grafis di perusahaan asing yang ngantor di Patrajasa, daerah Gatot Subroto. Gue juga baru ngeh pernah masukin lamaran ke situ saking bejibun lamaran yang gue sebar via pos. Gak enak hati juga akhirnya gue mesti ninggalin Ajat, walaupun sebenarnya si Ajat gak nahan-naha.

"Gak papa, bro. Selamat deh. Ntar honor elu nemenin gue seminggu ini gue perhitungin deh. " Ujar Ajat rela.

Ah, baek banget nih orang. Ternyata di balik kulit gosongnya tersimpan hati sesosok dewa. Gua makin gak enak jadinya. Andai dia ngijinin, pengen gue sun jidatnya.



Penulis : Arham Kendari
Penerbit : GPU
Terbit : Juni 2008
Jumlah halaman : 256 halaman
Harga Buku : Rp. 10.000,- (belum termasuk ongkir)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

5 BLOG YANG PALING SERING DIKUNJUNGI