Can't Teach an Old Demon New Tricks


 Penerbit : Elex media
Penulis : Cara Lockwood
Harga : Rp. 29.000,-
Jumlah halaman : 376
Stok ; 1
Terjual kepada Sonna



Rachel Farnsworth tidak percaya pada paranormal-dia bisa menemukan banyak kekuatan jahat tepat di jantung kota Dogwood, seperti di Mega-Mart yang membuat toko perkakas keluarganya bangkrut.

Lalu putra kecilnya-seorang bocah aktif yang bisa mengubah lilin ulang tahunnya menjadi kobaran api hanya dengan satu tiupan. Tapi saat pernikahannya yang terbakar, Rachel mendapati kalau suaminya, Kevin, bukan hanya tidak berguna, tapi dia juga seorang setan (seorang setan Kemalasan, tidak kurang tidak lebih, yang menjelaskan kenapa dia tidak pernah mau membantu beres-beres rumah), kemudian ada seorang pemburu bayaran-malaikat terbuang bernama Sam-yang mengejar rahasia besar yang Kevin simpan selama sekitar satu atau dua milenium.

Sam kehilangan sayapnya karena seorang wanita cantik... dan sekarang, daya tarik surgawi yang terjadi di antara Sam dan Rachel membuat Rachel percaya akan keajaiban surgawi.

Tapi apa itu cukup untuk menyelamatkannya dan putranya dari kuasa kegelapan yang tidak sengaja dilepaskan Kevin di Dogwood?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

MASA SMP, MASA MENEMUKAN TALENTA