Ramuan Jomblo

Penerbit : Gradien Mediatama
Jumlah halaman : 160 halaman
Harga Buku : Rp. 12.000,- (belum termasuk ongkir)
 
Buku ini berisi kisah-kisah berkonsep “komedi cinta”, hasil lomba penulisan cerita yang diselenggarakan oleh Gradien Mediatama bekerja sama dengan komunitas blogger Blogfam, yang memilih 15 karya terbaik dari 15 penulis yang mengikuti ajang ini. Perpaduan keduanya (cinta + komedi) merupakan sebuah racikan dahsyat yang sungguh nikmat untuk dicerna dan sekaligus sangat digemari oleh pembaca. Dengan beragam kisah dan dengan cara penuturan yang memikat dari masing-masing penulisnya, menjadikan buku ini begitu kaya dan memukau.
"Kumpulan cerpen komedi yang rameee banget! Ceritanya asik-asik en lucu, enak dibaca buat ngademin otak yang lagi stres. Bravo Blogfam!"
~ Yenny Lesly, penulis buku laris GokilMom

"Sarat efek kejut! Kejutannya liar dan nyebar. Gak cuma pada ending-ending cerita, bisa aja kalimat ngejutin tiba-tiba nyelip di tengah-tengah. Jadi gw ngebaca buku ini serasa sambil disetrum-setrum pake raket nyamuk. Hihihihi... Ada beberapa metafora ngasal yang sumpah bikin gw ngikik mendidik" (versi lebih sopan dari ngakak mendadak) :D
~ Arham Kendari, penulis Jakarta Underkompor

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

5 BLOG YANG PALING SERING DIKUNJUNGI