Kepada Cinta




Penulis : Raditya Dika, Moammar Emka, Christian Simamora, Adhitya Mulya, dkk
Penerbit : Gagas Media
harga : Rp. 30.000,-
Stok : 1
Pemesanan via lombanyafanny@yahoo.com
Terjual kepada Inge


Buku ini adalah kumpulan cinta dalam berbagai cara.  Tak hanya memuat 25 cinta para pemenang Sayembara Menulis Surat Cinta GagasMedia, di dalamnya ada juga ‘cinta’ dari Adhitya Mulya, Christian Simamora, Raditya Dika, Andi Eriawan, dan penulis lainnya. Haru, lucu, puitis, romantis, bahkan tak terduga. True Love Keeps No Secret, kepada kamu cinta ini kami kirimkan. Terimalah!

 Dian tersayang,

Aku menulis surat ini sesaat setelah pertemuan kita. Aku menulis surat ini untuk meyakinkan dirmu bahwa aku mengerti. Aku mengerti.  Aku  mengerti kenapa kamu menolak diriku.

Aku mengerti kenapa kamu menolak diriku untuk yang ke-7 kalinya. Aku sadar aku terlalu ganteng untukmu. Aku sadar diriku terlalu sempurna untuk kebanyakan orang. Aku tahu kamu mencintaiku setengah mati sebenarnya. Matamu tidak bisa berbohong. Matamu itu berlinangan saat memintaku berhenti mengajakmu jadi pacarku?

(Surat dari si Ganteng-Adhitya Mulya)
*****

Penulis:

Adhitya Mulya, Raditya Dika, Valiant Budi, Moammar Emka, Windy Ariestanty, Christian Simamora,  Andi Eriawan, Gita Ramadhona, Ita Sembiring, Riri Sardjono, Yennie Hardiwidjaya, dkk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

5 BLOG YANG PALING SERING DIKUNJUNGI

MASA SMP, MASA MENEMUKAN TALENTA