The Break up Master



Penulis : Bahdur Bonaporte
Penerbit : Bentang Belia
Harga : Rp. 20.000,-
Stok : 1
Pesan via tokobukustroberi@yahoo.com
terjual kepada Sahid

Kenalin, nama gue Bahdur. Tampang gue? Rio Dewanto atau Aryo Bayu sih lewat... nggak bakal selevel kalau dibandingin sama gue. Jelas level mereka lebih tinggi. Bener, deh!



Kalau nama dan tampang gue aja udah bikin lu geleng-geleng kepala,  berarti siap-siap, karena kehidupan percintaan gue, bisa dibilang... sebelas-dua belas sama berantakannya!



Well, di sini gue rela membeberkan segudang kisah cinta gue sejak menginjak bangku kuliah. Ada kisah gue dan Rasti yang saling jatuh cinta saat dihukum bersihin selokan pas ospek kampus. Ada cerita cinta pertama gue di SMP. Ada juga kisah gue bertemu bidadari cantik di sebuah kafe. Dan… kisah cinta terlarang gue dengan sepupu gue, Yenni. Biarpun semua hubungan cinta gue berakhir dengan suram, tapi gue percaya, terang itu akan datang. Di saat yang mungkin nggak gue duga.


Komentar

  1. ni ceritanya keren banget walaupun gak terlalu lucu tp cukup menghibur.....
    easy reading....
    :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

5 BLOG YANG PALING SERING DIKUNJUNGI