ROMANCE OF THEIR OWN II

Penerbit : Bentang Pustaka
Penulis : Guiyeoni
Harga Buku : Rp. 34.000,-

Operasi Taeseong berjalan lancer. Akhirnya ia bisa sehat kembali. Setelah tahu fakta bahwa Hanyung dan Taeseong adalah kakak adik, Haewon mau kembali lagi bersama Hanyung. Mereka pacaran lagi. Hanyung bersiap-siap untuk pindah tinggal bersama Taeseong setelah Taeseong pulang dari RS. Tapi, Taeseong menolak dengan alasan, “Nanti aku bisa berbuat yang tidak-tidak kepada Nuna, kalau Nuna jadi tinggal di sini.” Nuna (kakak perempuan  dari laki-laki).
 
Walau tidak jadi tinggal satu rumah, Hanyung tetap perhatian banget dengan Taeseong. Terkadang Haewon masih suka cemburu. Di sisi lain, munculah Boejong, teman sengkatan Hankyung. Cewek ini mendekati Hankyung dan ingin berteman dengannya. Boejong sangat polos dan baik hati. Sangat mirip dengan Hanyung yang juga polos dan cengeng. Dia selalu muncul ketika Hankyung bersama dengan Haewon. Bahkan, Boejong memakai tas yang sama dengan Hankyung, tas couplenya dengan Haewon. 

Lama-kelamaan, usut punya usut, ternyata Boejong ini memang sengaja mendekati Hankyung dan Hewon untuk merebut hati Haewon. Hankyung sangat marah dan cemburu. Bahkan Boejong mengaku bahwa ia disuruh oleh Taeseong dalam melakukan rencana busuknya tersebut.

Haewon pun mulai tergoda oleh Boejong yang pura-pura polos. Haewon sudah capek selalu mengalah dari Taeseong. Hankyung yang selalu menomorsatukan Taeseong membuat Haewon benar-benar kesal dan habis kesabaran.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rate My Love

Love Trip

Tarzan Kota