Paket The Black Magician by Trudi Canavan

Penerbit : Mizan
Penulis : Trudi Canavan

Stok : 1
Harga : Rp. 192.000,- belum termasuk ongkir. Karena bukunya tebal, diperkirakan 2 kg untuk 4 buku
pesan via tokobukustroberi@yahoo.com

Sold to Novie Kalimantan Selatan


The Magician’s Apprentice: Murid Sang Penyihir




PREKUEL SEMPURNA BAGI BESTSELLER INTERNASIONAL, THE BLACK MAGICIAN TRILOGY

Dari Penulis Nominasi Peraih Aurealis Award untuk Novel Fantasi Terbaik

Book Three The Black Magician Trilogy

Tessia tahu, tidak ada cara kilat dan bebas rasa sakit untuk melakukan amputasi. Tidak ada, jika kau melakukannya dengan benar. Amputasi yang rapi mensyaratkan penyayatan secarik kulit untuk menutupi bagian yang dipotong, dan itu perlu waktu.

Ketika ayahnya dengan cekatan mulai mengiris kulit di sekeliling jari tangan anak laki-laki itu, Tessia mengamati raut wajah orang-orang di dalam ruangan ....

Tessia bercita-cita menjadi Penyembuh seperti ayahnya, meski sadar sebagai seorang perempuan ia tak mungkin diterima dalam Persekutuan Penyembuh. Namun, tanpa ia sadari, kehidupannya akan segera berubah total.

Saat menghadapi amukan Ashaki Takado, seorang penyihir Sachaka yang arogan, tanpa sengaja Tessia mengerahkan kekuatan sihir yang terpendam dalam dirinya. Dianggap berbakat, ia pun diangkat menjadi murid Lord Dakon. Tessia mulai menyelami dunia sihir yang penuh pesona dan keajaiban, tetapi segera disadarkan bahwa bakatnya itu juga menuntut tanggung jawab besar.

Berlangsung ratusan tahun sebelum kisah dalam The Black Magician Trilogy, The Magician’s Apprentice adalah novel ideal bagi pembaca baru untuk mengenal dunia ciptaan Trudi Canavan dalam trilogi bestseller-nya itu. Sedangkan para penggemarnya akan mendapatkan banyak informasi baru yang membuat mereka lebih memahami latar belakang kisah The Black Magician Trilogy.

Ikuti kisah dunia sihir Trudi Canavan selanjutnya dalam The Black Magician Trilogy:
1. Magician Guild’s
2. The Novice
3. The High Lord

Trudi menciptakan sebuah dunia yang indah nan terperinci ... wajib dibaca oleh semua pencinta fantasi!” —Jennifer Fallon, penulis bestseller novel fantasi The Demon Child Trilogy




The Black Magician  Trilogy #1: The Magicians’ Guild - Persekutuan Penyihir 




 Aku merusak perisai pertahanan mereka, tetapi itu mustahil, kecuali ...

Kecuali aku menggunakan sihir juga.

Gadis miskin itu membuat gempar kota Imardin. Dia berhasil menembus perisai pertahanan para penyihir saat terjadi aksi Pembersihan Kota. Seorang penyihir terluka. Kekuatan sihir alamiah Sonea membuat Persekutuan Penyihir berang.

Jika tidak segera ditemukan, efek sihir Sonea akan membahayakan seluruh kota. Para penyihir dari Persekutuan pun mengejarnya. Sonea terpaksa harus bersembunyi di lorong-lorong gelap bawah tanah dan meminta perlindungan dari Kaum Pencuri.

Apakah Persekutuan Penyihir ingin menghukumnya karena telah merobohkan salah seorang anggota mereka? Atau, apakah mereka merasa gadis itu menggerogoti kekuasaan persekutuan penyihir?

”Novel Seri yang sangat fenomenal …detail karakter yang benar-benar memukau.”
-- Legends Magazine

Luar biasa ... Plot yang tak terduga. Buku ini sebuah keharusan bagi pencinta cerita fantasi.”
-- Jenifer Fallon, penulis bestseller novel trilogi fantasi The Demon Child Trilogy

The Magicians’Guild merupakan seri pertama dari novel trilogi fantasi yang penuh aksi, magic, dan petualangan menegangkan.


 The Black Magician Trilogy #2: The Novice - Rahasia Sihir Hitam Mematikan

 

 Aurealis Award Shortlist for Best Fantasy Novel

"Luar biasa...plot yang tak terduga. Buku wajib bagi pencinta cerita fantasi."

−Jennifer Fallon, penulis bestseller novel fantasi The Demon Cild Trilogy

***

Kota Imardin terguncang oleh serangkaian pembunuhan kelas tinggi. Sejumlah orang tewas mengenaskan tanpa sebab yang jelas. Hanya ada satu tanda samar pada tubuh korban: luka gores kecil sebanyak lima buah di setiap bahunya.

Beberapa penyihir curiga, Ketua Tertinggi Persekutuan Penyihir mempraktikkan sihir hitam mematikan. Dan Sonea, secara tidak sengaja melihat ritual ganjil yang memperkuat kecurigaan tersebut.

Sonea terpukul di saat dia mulai percaya bahwa Persekutuan Penyihir menjadi tempatnya untuk mengasah kemampuan. Permasalahan semakin rumit ketika Sonea harus berhadapan dengan teman-teman barunya yang menolaknya karena dia berasal dari permukiman kumuh.

The Novice merupakan seri kedua dari novel trilogi fantasi yang penuh aksi, magic, dan petualangan menegangkan.



The Black Magician Trilogy #3: The High Lord - Sang Ketua Penyihir




Sonea merasakan kekuatannya mulai melemah. Orang Ichani itu mulai melangkah maju dan Sonea merasakan tikaman ketakutan. Aliran energi terakhir merasuk ke dalam dirinya, dan Sonea melontarkannya ke lawan.
Mata orang Ichani itu terbelalak saat perisainya goyah.

Berbagai petualangan menegangkan dialami Sonea sejak menjadi anggota Persekutuan Penyihir. Tetapi, tetap saja rahasia yang disaksikannya di ruang bawah tanah Ketua Tertinggi Akkarin membuatnya dihantui kengerian.

Sonea curiga Ketua Akkarin menyusun jebakan untuk dirinya. Mungkinkah Ketua Akkarin bermaksud memperalat kekuatan Sonea yang luar biasa untuk mewujudkan tujuan-tujuan jahatnya? Sonea sadar, jika ingin selamat, ia harus melepaskan diri dari cengkeraman Ketua Akkarin, sang High Lord.

Jangan lewatkan akhir mengejutkan dari petualangan Sonea dalam episode terakhir The Black Magician Trilogy ini!

The High Lord adalah seri ketiga dari novel trilogi fantasi yang penuh aksi, magic, dan petualangan menegangkan.

“Luar biasa ... plot yang tak terduga!”
--Jennifer Fallon, penulis bestseller novel fantasi The Demon Child Trilogy

Dari Penulis Nominasi Peraih Aurealis Award untuk Novel Fantasi Terbaik
Book Three
The Black Magician Trilogy

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

MASA SMP, MASA MENEMUKAN TALENTA