Ghost Next Door




 Penulis : Oka Sudrajat
Penerbit : Gramediana


Andrea bingung, sebagai drakula dan berasal dari Italia harus beradaptasi dengan kultur di Indonesia. Biasa makan piza dan spageti Andrea harus mencoba nasi goreng dan sate. Awalnya pengin muntah, lama-lama muntah beneran. Dia juga bertemu hantu-hantu made in Indonesia seperti Pocan yang berkarakter genit, suka lompat maju-mundur cantik ala Syahrini. Lalu ada Sani, yaitu Sundel Bolong gang suka berubah wujud jadi wanita cantik biar bisa makan gratis dari Mang Diman, si tukang sate. Ada Wewe Gembel gang suka masuk angin. Dan, Suster Ngesot yang suka sebel kalau ada lomba lari.
Mereka berlima membantu Andrea sang Drakula untuk ngerjain Alexa cewek gang merebut Jo dari sisi Andrea. Tujuannya, agar Alexa kapok mendekati Jo yang sangat disukai oleh Andrea.
Mampukah Alexa selamat dari niat jahat para hantu sahabat sang drakula Andrea? Hanya keluarga Pak Jamal yang dapat menolong Alexa dari perangkap para hantu. Sementara Jo lari tunggang langgang meninggalkan Alexa dari kejaran Andrea, takut digigit dan diisap darahnga sama drakula Andrea. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rate My Love

Love Trip

Tarzan Kota