The Nearly Weds







Penulis : Jane Costello
Penerbit : Dastan Books
sale 15 ribu

Zoe Moore dicampakkan oleh pacarnya, Jason, pada hari pernikahannya. Karena tidak tahan menghadapi tatapan dan rasa kasihan keluarga dan teman-temannya, Zoe akhirnya memutuskan untuk pergi menyeberangi lautan menuju ke Amerika.

Ryan Miller, seorang vice president di kantornya sekaligus duda beranak dua yang pemarah, sinis, dan cuek, namun luar bisa seksi, mempekerjakan Zoe sebagai pengasuh dua anaknya, Ruby dan Samuel. Tidak membutuhkan waktu lama bagi Zoe untuk memenangkan hati kedua anak Ryan, tapi Ryan merupakan tantangan yang berbeda. Sikap Ryan yang menenggelamkan diri dalam pekerjaan, berganti-ganti pacar, dan tidak memedulikan kedua anaknya ternyata membuat Zoe tidak tahan dan bertekad untuk mengubahnya. Namun, Zoe lama-lama menyadari kalau ia sendiri mulai terpikat dengan ketampanan Ryan. Sementara itu, Ryan yang belum bisa melupakan mendiang istrinya, tidak menduga kalau Zoe ternyata mampu mengembalikan lagi cahaya dan semangat dalam hidupnya. Tapi, di tengah-tengah hubungan mereka yang mulai berkembang, Zoe harus menghadapi kemunculan Jason yang menginginkannya kembali.

Siapakah yang akan dipilih Zoe: Jason yang sudah menjadi kekasihnya selama tujuh tahun, ataukah Ryan, yang mampu membuat hatinya meleleh? Dan apakah yang akan dilakukan Ryan supaya ia tidak kehilangan Zoe?

*****


Kisahnya akan segera memerangkap imajinasi Anda dan membuat Anda seolah terlibat di dalamnya.
-amazon.com

Wajib dibaca, penuh dengan momen yang mengundang tawa.
-Glamour

Zoe merupakan karakter sempurna dalam cerita ini—lucu tapi manusiawi dan bahagia menjadi diri sendiri. Bacaan yang sangat menyenangkan—lima bintang.
-chicklitreviews.com

Kisah yang lucu dan penuh pesan moral mengenai seorang wanita muda yang lari dari masa lalunya. Karakter prianya yang sinis dan karakter wanita yang rendah hati menjadikan mereka pasangan yang sempurna dan seimbang, ditambah dengan dialog yang cepat dan wajar, dan karakter dengan sifat beraneka ragam. Kisah menghibur dengan sisi yang menunjukkan keberanian... chick lit untuk para gadis yang sudah DEWASA!
-Lancashire Evening Post

Segar, menyentuh, dan memikat—Anda tidak akan mampu meletakkan buku ini sebelum selesai. Gaya penulisannya yang indah akan menarik perhatian Anda dari halaman pertama dan akan membuat Anda terhanyut dan terhibur sampai akhir. Sangat menyenangkan dan menarik—The Nearly-Weds tidak boleh dilewatkan.-singletitles.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rate My Love

Love Trip

Tarzan Kota