Cinta Empat Sisi


Penulis : Indah Hanaco
Penerbit : Grasindo
Harga : Rp. 32.000,-
Stok : 1

Pemesanan via imel tokobukustroberi@yahoo.com
Terjual kepada Inge



Violet

Bertekuk lutut pada seseorang yang mengaku mencintainya selama beberapa tahun. Dalam perjalanannya kemudian dia belajar, bahwa yang (konon) berusia panjang itu tidak menjamin apa-apa.

Quinn

Jatuh hati pada salah satu temannya, terpikat oleh pesona fisik yang menawan. Namun harus menerima fakta pahit, ada waktu ketika dirinya masih kurang menarik dibanding cinta pertama sang kekasih.

Jeffry

Mengaku setia pada kekasihnya, tapi tak mampu mengendalikan inderanya yang selalu tertambat pada sosok menawan perempuan asing. Baginya, menepat lawan jenis yang menarik itu tak bermakna apa-apa.

Eirene

Mungkin tergolong tipe orang yang selalu terjebak pada stigma "cinta pertama tak mungkin dilupakan"

Ada dua orang kekasih yang merasa diabaikan. Diam-diam bersekutu untuk menyadarkan pasangan masing-masing bahwa mereka ada. Hingga persekutuan itu justru mengikut mereka terlalu dalam. Menyadarkan dan membuka mata akan perasaan murni yang membelit keduanya. Penyangkalan dan penolakan hanya menambah penderitaan saja. Penderitaan karena menyimpan cinta yang terlarang.

***

"Ada empat cinta dari sudut yang berbeda. Cinta biasa yang menjadi luar biasa karena hati ikut berbicara. Bisakah kamu jatuh cinta pada seseorang yang kamu gunakan untuk membuat pacarmu cemburu? Baca novel ini dan aku jamin, kamu tak akan bisa melepaskan buku ini hingga tetas kata terakhir."

- Monica Anggen, Penulis Novel "When I Met You"

"Membaca novel ini membuatku ingin dicintai lelaki seperti Quinn. Perhatian, jujur, setia dan bersedia untuk memahamimu begitu dalam."

- Arumi E., Penulis Novel " Tahajud Cinta di Kota New York"




Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rate My Love

Love Trip

Tarzan Kota