Online Addicted

Penerbit : GPU
Penulis : Irena Tjiunata

Stok buku : 1

Terjual kepada Cindy

Marissa Samara Latief alias Icha, seneng banget waktu pacarnya ngasih hadiah smartphone. Ponsel itu bisa memuaskan kegemarannya ber-facebook ria dan bisa online kapan aja, di mana aja.

Tapi... kegemaran itu akhirnya menjurus ke addicted yang merugikannya. Icha jadi bermasalah dengan semua orang. Dengan omanya, dengan temannya, bahkan dengan guru-guru di sekolah. Nilainya juga jadi merosot drastis akibat kecanduan online ini.

Namun, Icha tetap nggak berubah. Dia tetap cuek sama semuanya dan asyik eksis di dunia maya. Barulah saat Edo-pacarnya yang selalu pengertian, yang selalu ada di sisinya saat dia susah, yang selalu membantunya saat dia mendapat kesulitan atas kebiasaannya online-beranjak pergi dari sisinya, Icha sadar bahwa dia sudah menjauh dari orang-orang terdekatnya...



"Tanda-tanda kecanduan internet: begitu bangun tidur langsung online, setiap ada kesempatan langsung ngecek status Facebook. Icha dalam buku ini mengalami segalanya, dan sering berada dalam kondisi penyangkalan, larut dalam dunianya sendiri. Hebatnya, Icha nggak kapok meski kesalahan yang dibuatnya bejibun. Butuh tekad membaja bagi Icha sampai akhirnya ia menyadari kesalahannya."
(Primadonna Angela---penulis, penerjemah, dan editor)


"Meremaja, menghibur dan memberi pesan moral tanpa menggurui."
(Poppy Octaviani---penulis novel, penerjemah)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rate My Love

Love Trip

Tarzan Kota