Rahasia Imperia


oleh: Akmal Nasery Basral
Penerbit : GPU
Harga : Rp. 50.000,-
Stok : 1 
sold to Inge



Pesan via tokobukustroberi@yahoo.com dengan menyebutkan nama, alamat lengkap dan nomor hp/telpon (mohon ditulis jelas dan jangan ada kesalahan ketik karena bila paket tidak sampai/hilang/nyasar karena kesalahan dalam memberikan alamat maka TB Stroberi tidak akan mengganti kerugian).

Novel kedua dari trilogi Ilusi Imperia, Rahasia Imperia, dan Coda Imperia.
Setelah misteri pembunuhan pengacara kontroversial Rangga Tohjaya terungkap di pelataran Patung Imperia, Konstanz, Jerman (Ilusi Imperia), tersiar kabar sang diva Melanie Capricia MC ditemukan tewas di kawasan dekat Masjid Yavuz Sultan Selim, Mannheim; sementara Adelia Sukmono, manajer MC, mati di daerah wisata Lindenhof, Zrich, pada hari yang sama. Keduanya sosok kunci dalam kasus Rangga.

Pembunuhan beruntun itu membuat reporter majalah Dimensi, Wikan Larasati, tak bisa pulang ke tanah air seperti rencana semula, karena kantornya menugaskan liputan lanjutan. Sebagai orang yang terakhir bertemu dengan MC dan Adel, Wikan harus berurusan dengan kepolisian setempat. Untunglah wartawati senior Meiske Tjondronegoro-Zimmerman yang sedang di Eropa untuk liputan lain turun tangan membantunya.
Tercium indikasi keterlibatan Mafia Albania dan Neo-Nazi. Pemimpin kedua kelompok radikal itu berjulukan Sang Pemikir. Dalam jaringan global Sang Pemikir ada nama-nama penting di Indonesia yang berulang kali menggangsir benda purbakala berharga. Penelusuran ini membuat Wikan Larasati nyaris menemui ajal di Istanbul, terlibat dalam operasi Interpol, dan terpaksa kembali ke pelataran Imperia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rate My Love

Love Trip

Tarzan Kota