Rumah Seribu Cermin


Penerbit : Diva Press
Penulis : John Rinaldi
Harga : Rp. 25.000,-
Stok : 1
Terjual kepada Sonna



Seekor kucing kecil memasuki sebuah rumah yang terkenal dengan nama Rumah Seribu Cermin. Ia terkejut melihat seribu wajah ceria kucing-kucing kecil yang menyambut kedatangannya. Saat meninggalkan rumah tersebut, ia berkata kepada dirinya sendiri, "Tempat ini sangat menyenangkan. Suatu saat, aku akan kembali lagi."

Namun, tidak demikian dengan kucing lain yang memasuki rumah tersebut dengan perasaan sedih. Ia pun disambut oleh seribu wajah kucing kecil yang muram dan tidak bersahabat. Ia merasa ketakutan dan keluar dari rumah tersebut sambil berkata, "Tempat ini sangat menakutkan, aku berjanji tak akan pernah kembali ke sini lagi."

***

Itulah sepenggal kisah penuh renungan dan inspiratif. Kisah yang akan membuat kita semakin mampu memahami kehidupan ini. Selain itu, masih banyak kisah inspiratif lainnya yang dapat Anda temukan di dalam buku ini. Beragam kisah yang dituturkan dengan narasi sangat ”renyah” namun menggugah ini akan menuntun Anda untuk menilik lebih dalam berbagai kejadian dalam perjalanan hidup Anda, memaknainya, lalu mengubahnya menjadi energi positif yang mampu mendorong Anda menjadi orang yang lebih sukses dan lebih bahagia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

5 BLOG YANG PALING SERING DIKUNJUNGI