Janji Hati



Penulis : Elvira Natali
Penerbit : GPU
harga : Rp. 26.000,-
Stok : 1
sold to Naila , Kebumen




Tadinya, Amanda Tavari nyaris putus asa menanggapi sikap Dava. Tapi, gara-gara tak sengaja melukai cowok itu, Amanda telanjur berjanji akan melakukan apa pun agar Dava memaafkannya. Lalu Amanda tersenyum heran menyaksikan cowok itu bisa bersikap lemah lembut ketika mengajar anak-anak panti asuhan.

Tadinya, Dava Argianta sangat membenci cewek ceroboh yang menghancurkan impiannya itu. Namun belakangan, Amanda malah menjadi sosok malaikat tanpa sayap yang selalu ada di saat ia membutuhkan bantuan. Dava mendesah lirih, bagaimana mungkin dirinya bisa membenci cewek yang berhasil mengembalikan tawanya yang bertahun-tahun hilang?

Sayangnya, kedekatan Amanda dengan Dava memunculkan kembali luka lama yang selama ini ditutup rapat oleh waktu. Luka lama yang membuat Dava maupun Amanda sangat tersiksa. Luka lama yang mengantarkan mereka berdua pada kebenaran yang menyakitkan…

"Saya sangat senang dengan cara Elvira menyampaikan pesan dalam Janji Hati ini, yang dibuat ringan hingga bisa dibaca di mana pun. Content-nya segar dan mudah dipahami siapa pun yang membacanya. Vira berhasil memotret kehidupan sehari-hari dengan tema yang tak terduga, tapi sebenarnya cukup sering terjadi di sekitar kita. Gayanya sederhana namun kreatif; pesannya merasuk ke sukma dan menusuk kalbu. Baca buku ini, perjuangkan mimpi Anda, dan berkaryalah untuk negara kita tercinta. Indonesia, Pasti Bisa!"

- MERRY RIANA, Motivator Wanita No.1 di Indonesia & Asia, Tokoh Biografi Mega Best-Seller Mimpi Sejuta Dolar, Radio Host `The Merry Riana Show` on Sonora Network
"Semua karakter dalam cerita ini berhasil membawa saya ke level emosi yang paling dalam."

- RUDI SOEDJARWO, Sutradara Garuda Di Dadaku 2, www.underdogkickass.com
"Janji Hati, sebagaimana judulnya, menjanjikan keajaiban dari indahnya hati, persis seperti milik Amanda Tavari. Dan lewat goresan tintanya, Elvira pun menjanjikan banyak keindahan pada masa depan."

- WIWIEN WINTARTO, Novelis Fade In Fade Out

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

5 BLOG YANG PALING SERING DIKUNJUNGI