CEO'S SCANDAL


Penulis : Senselly
Penerbit : Grasindo
harga : Rp.32.000,-
Stok : 1
sold to Tuffa

pesan via tokobukustroberi@yahoo.com dengan mencantumkan :

Judul Buku yang dipesan :
Nama penerima :
Alamat pengiriman : (mohon yang lengkap dan jangan salah tulis)
Nomor hp : (agar kurir bisa menelpon bila alamat susah dicari)

Rahasia itu seperti bom waktu yang menunggu untuk meledak. Ledakannya akan menyakiti banyak orang, membuat kebingungan yang menyesakkan.

Kim Jong Woon-Chief Executive Officer dari merk terkenal dengan logo "Y"-sempat menjadi pembicaraan masyarakat beberapa tahun lalu karena skandalnya. Saat ini, dia tinggal bersama seorang anak yang diberi nama Kim Kirei, tanpa istri, dan ... tanpa pernah menikah.

Skandal pun dimulai ketika Su Jeong menyebarkan kebohongan pada keluarga mereka dan mengatakan bahwa bayi di dalam perutnya adalah anak Jong Woon. Pria itu tidak bisa mengelak semua tuduhan itu.

Sudah tujuh tahun skandal itu seolah terbenam oleh waktu. Tanpa diduga, beberapa berita tentang masa lalu Kwon Su Jeong dengan CEO muda perusahaan terkenal itu tiba-tiba menyebar. Berbagai rumor bermunculan, kehidupan Jong Woon kembali terusik. Hanya seorang gadis bernama Kim Shin Yeong yang membuat hari-harinya terasa begitu berbeda dan menyenangkan.

Lalu, apa yang akan terjadi jika skandal masa lalu itu akhirnya terbongkar? Bagaimana cara Jong Woon menjelaskan kebenaran yang sesungguhnya? Apa yang akan dilakukan Kirei jika anak itu tahu asal-usulnya? Dan, dapatkan Shin Yeong mengalihkan perasaan cinta Jong Woon?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

MASA SMP, MASA MENEMUKAN TALENTA