Because its you


Penulis : Jee
Penerbit : Bentang Pustaka
Harga : Rp. 28.000,-
Stok : 1

Terjual kepada Ayi



Bagaimana bisa kau tidak menyukai hujan? Padahal hujan selalu mendekatkan kita. Oh, aku lupa.  Kau mungkin tidak menganggapku sepenting itu. Aku bukan pemeran utama dalam lakon hidupmu. Aku hanya figuran yang hanya sesekali dibutuhkan.

- Seo Ji Suk


Aku mencintainya tanpa diketahui. Aku mencintainya dalam diam. Aku mencintainya dalam satu sudut pandang. Aku mencintainya di satu sisi. Ya, aku percaya. Jika takdirku adalah dirimu, kau akan memilihku. Nanti.


- Shin Ji Yoo




TENTANG PENULIS


Jee. Seorang K-popers, novel addict, penikmat segala macam film, drama korea. Jee pernah menjadi juara dalam lomba menulis anatalogi Kpop Love Story dan karyanya diterbitkan bersama para pemenang lainnya dalam novel berjudul My Handsome Devil.
 
Jee berharap bisa menjadi penulis produktif dan menghasilkan tulisan-tulisan yang banyak disukai pembaca. Jee bisa dihubungi melalui twitter di: @zichajee




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

5 BLOG YANG PALING SERING DIKUNJUNGI

MASA SMP, MASA MENEMUKAN TALENTA