SISTER'S SCANDAL

SOLD
Penerbit ; Grasindo
Penulis : Ayra


Sejak tiga tahun lalu, Choi Hee Jin sudah mengetahui perselingkuhan kakak tertuanya, Choi Ha Neul. Kakaknya terlibat affair dengan atasannya. Hee Jin memilih untuk menyimpan rapat rahasia itu demi melindungi seluruh keluarganya. Dia tak bisa menyalahkan Ha Neul, sebab Hee Jin tahu benar kondisi pernikahan Ha Neul. Dengan harapan, Ha Neul akan menghentikan permainan berbahaya itu, Hee Jin melepas beasiswa yang dia raih dengan susah payah dari Universitas Columbia, hanya untuk mendampingin Ha Neul di Seoul. Sebab, suami dan kedua putera kakaknya itu memilih tetap di Incheon.

Hee JIn melanjutkan kuliah di Seoul sambil bekerja paruh waktu sebagai penyanyi di kafe. Pemilik kafe itu bernama Han Jung Woo. Diam-diam, Jung Woo menyimpan rasa untuk Hee Jin. Dia terus berusaha mengejar Hee Jin. Hingga akhirnya Hee Jin mulai membuka hati. Tapi kebenaran tidak bisa dipungkiri. Han Jung Woo adalah adik dari Han Tae Kyung, pria selingkuhan Ha Neul. 

Sampai kapankah Hee Jin akan diam atas perselingkuhan kakaknya? Bagaimana dengan kisah cintanya dengan Jung Woo? Kisah ini adalah tentang ketulusan dan kesetiaan.
______________________________________________________________

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

MASA SMP, MASA MENEMUKAN TALENTA