DIGITALOVE



oleh: Ariev Rahman, Roy Saputra, dkk
Penerbit : GPU


Sejak pertama kali lihat tweet kamu di-retweet akun @jokes, aku langsung buka timeline-mu dan baca tweet-mu sampai beberapa bulan lalu. Tweet-mu lucu-lucu deh. Lucunya konsisten. Namun, nggak jarang juga kamu tweet agak serius. Kalau nggak salah, kamu pernah bilang begini:

@julitaaa

Obama suka nasi goreng Indonesia, pada tepuk tangan. Presiden kita suka burger Amerika, pada bilang pantes gendut.

Berawal dari situ, aku penasaran sama kamu. Sama lucu-lucunya kamu kalau pagi dan siang. Sama galau-galaunya kamu kalau sore dan malam. Aku penasaran siapa di balik akun itu. Siapa yang membuatku senyum-senyum tiap membaca timeline. Aku makin penasaran ketika kamu tweet bahwa kamu akan telanjang ke Circle K kalau jumlah follower-mu mencapai sepuluh ribu. Sungguh, aku penasaran sama kamu dan Circle K tempat kamu akan telanjang.

18 cerita soal cinta dan patah hati dari 6 penulis

Namanya dunia maya, bukan berarti yang di dalamnya tak nyata.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

MASA SMP, MASA MENEMUKAN TALENTA