KARENA AKU PEREMPUAN



Penulis : Tri Tea
Penerbit : Qanita
Stok : 1
Harga : Rp. 32.000,-
pesan via tokobukustroberi@yahoo.com
Opini pemilik TB Stroberi :

Pertama kali baca kayaknya bagus. Tapi endingnya nanggung. Mestinya bisa dilanjutkan kisah ke empat tokoh wanita dalam novel ini. Akhir kisah juga seperti dipercepat. Seperti terburu-buru gitu. Padahal, setiap membalik halamannya, saya penasaran dengan nasib tokoh-tokohnya.

Selain terkesan terburu-buru, sad endingnya itu bikin mengganjal. Kayaknya para tokohnya malang semua nasibnya. Apalagi nasib tokoh yang bernama Ayudia...Duh, gregetan banget. Apa iya ada wanita sesabar (atau bodoh ya?) itu? Sudah dianiaya begitu rupa tetapi tetap menerima suaminya.

Tapi justru nasib kelam para tokohnya bikin novel ini 'beda' dengan novel-novel romantis yang selalu happy ending. Padahal kenyataannya, kehidupan di dunia ini nggak selalu happy ending toh. Salut juga buat penulis yang berani men ' sad ending' kan kisah yang ditulis.



Prameswary

"Maafkan semua ketidaksempurnaanku. Jangan pernah berpikir untuk menyerah, karena aku tidak mau hidup tanpa kamu ...."

Lusiana

"Kalian tahu bagaimana rasanya jatuh cinta pada orang yang salah?"

Ayudia

"Sama sekali tidak pernah kupikirkan tentang kebahagiaanku, karena aku bahkan lupa bagaimana rasanya bahagia."

Salsabila

"Menurut ibuku, perempuan lebih baik dicintai daripada mencintai. Mungkin ibuku benar, tapi aku tidak pernah mendengarkannya."

***

Empat perempuan terbelit jalinan asmara yang problematik. Prameswary yang mandiri dan keras kepala berusaha mempertahankan suaminya yang perlahan menjauh. Lusiana pantang menyerah menarik perhatian lelaki pujaannya dengan menghalalkan segala cara. Ayudia, berusaha mempertahankan keutuhan bahtera rumah tangganya walau dia tersiksa fisik dan batin. Sedangkan Salsabila yang polos mengejar cinta yang mengharuskannya dewasa sebelum waktunya. Tanpa mereka sadari, takdir mempertemukan keempatnya dalam situasi yang sarat akan amarah, kecemburuan, dan air mata. Akankah kebahagiaan pada akhirnya menjadi milik mereka?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rate My Love

Love Trip

Tarzan Kota