The cuckoo's calling




Penerbit ; GPU
oleh: Robert Galbraith
Harga : Rp. 70.000,-
Stok : 1
Pesan via tokobukustroberi@yahoo.com atau WA 0858 11879787
terjual kepada Sahid



Ketika seorang supermodel jatuh dari ketinggian balkon di Mayfair yang bersalju, polisi menetapkan bahwa ini kasus bunuh diri. Namun, kakak korban meragukan keputusan itu, dan menghubungi sang detektif partikelir, Cormoran Strike, untuk menyelidikinya.

Strike seorang veteran perang yang memiliki luka fisik dan luka batin. Hidupnya sedang kisruh. Kasus ini memberinya kelonggaran dalam hal keuangan, tapi menuntut imbalan pribadi yang mahal: semakin jauh dia terbenam dalam kasus ini, semakin kelam kenyataan yang ditemuinya---dan semakin besar bahaya yang mengancam nyawanya...

Kisah misteri yang mencekam dan anggun, mengelana di antara atmosfer London yang pekat---dari jalanan Mayfair yang mewah dan sunyi, ke bar-bar suram di East End, hingga ke keriuhan Soho. The Cuckoo’s Calling adalah kisah misteri yang menawan.

Memperkenalkan Cormoran Strike, inilah novel kriminal pertama J.K. Rowling, menggunakan nama alias Robert Galbraith.

***

"Novel yang menggigit dengan latar belakang dunia model, rapper, perancang mode, pencandu narkoba, dan hubungan gelap."

- The Times

"Sesekali, muncul seorang detektif partikelir yang langsung merenggut imajinasi pembaca… [Galbraith] memiliki sentuhan ajaib dalam menggambarkan London dan memperkenalkan jagoan barunya."

- Daily Mail

"Plotnya dibentuk dan dikisahkan dengan pintar."

- The Guardian

"Kisah detektif yang mengasyikkan dan ditulis dengan baik."

- Mirror

"Robert Galbraith telah menulis buku yang sangat menghibur… Lebih baik lagi, dia memperkenalkan tokoh protagonis yang menarik dalam diri Strike, yang akan menjadi bintang dalam sekuel-sekuel yang akan datang… narasinya bergerak dengan ketegangan yang meningkat. Yang lebih penting, Strike dan asistennya, Robin, telah menjadi satu tim dan petualangan mereka akan dinanti-nantikan para pembaca dengan tak sabar."

- New York Times

"Kisah detektif yang menegangkan."

- Bloomberg

"Misteri yang cerdas dan mengejutkan… Plot The Cuckoo’s Calling dirancang dengan ahli."

- Cleveland Plain Dealer

"The Cuckoo’s Calling mengingatkan saya mengapa saya dulu jatuh cinta pada cerita kriminal."

- Val McDermid, penulis kriminal bestseller.

"Debut Robert Galbraith sangat menggigit, mirip jagoannya yang telah makan asam-garam. The Cuckoo’s Calling menyentuh dunia kalangan atas yang gemerlapan, bahkan ketika terjun ke kedalaman paling gelap hati manusia. Buku yang menggugah dari penulis yang pantas mendapat sorotan."

- Mike Cooper, penulis pemenang penghargaan

"Cormoran Strike adalah tokoh rekaan yang luar biasa, dan saya tak sabar menunggu petualangan berikutnya. Strike langsung menarik perhatian, sulit dipercaya bahwa ini novel debut… yang memperkenalkan tokoh detektif paling unik yang pernah saya temui."

- Mark Billingham, penulis kriminal bestseller

"Setiap kali meletakkan buku ini, saya tidak sabar untuk segera membacanya lagi. Galbraith menulis dengan perlahan, halaman-halamannya kaya dengan deskripsi dan karakter. Saya menyukainya. Galbraith adalah penulis bertalenta."

- Peter James, penulis bestseller

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

MASA SMP, MASA MENEMUKAN TALENTA