A love's fairy tale


oleh: Putu Felisia
Penerbit: Qanita (Mizan)

Harga : Rp. 30.000,-
Stok : 1
terjual kepada Gaby

 Ni Lan rela membuang keabadian agar dapat bersama dengan manusia yang dia cintai. Dia pun rela menjalani ujian cinta di tujuh kehidupan, menjalani berbagai kesedihan dan perpisahan. Di kehidupan ketujuh, Ni Lan bereinkarnasi menjadi Lila Julietta, seorang mahasiswi. Sang kekasih, Cai Cheng, menjadi Jonathan Rafael. Mereka telah jatuh cinta sejak kecil. Namun, permusuhan keluarga menjadi penghalang.



Di dunia atas langit, Nareswari menolak perjodohan dengan Pangeran Asgard, karena dia tidak mau mengalami kegagalan cinta untuk yang kedua kalinya. Bunda Niwa, ratu para bidadari, menugaskannya untuk membantu Lila berdamai dengan Jonathan dalam tiga puluh hari. Jika gagal, Nareswari harus menerima perjodohan itu. Sagara, Sang Raja Musim Dingin, memutuskan turun ke dunia untuk melindungi Nareswari. Untuk membuktikan bahwa cintanya kepada Nareswari memang kekal.



"Bunga-bunga akan gugur pada saatnya, Namun hatiku akan tetap menjagamu. Rembulan kadang hilang kadang purnama, Namun kasih akan tetap abadi."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

MASA SMP, MASA MENEMUKAN TALENTA