ABOUT 14 FROM NUEL

 Dapat peer lagi nih dari  Nuel. Kali ini mengenai 14 hal tentang saya dan 14 pertanyaan dari Nuel. Oke, kita simak aja pe-er dan jawabannya ya. 

1. Nama lengkapmu siapa?
    Kayaknya udah tahu deh. Nggak perlu disebut lagi. He he he….

2. Jika namamu berupa singkatan, singkatan apa namamu itu?
    FF apa tuh? Festival Film?  Flash Fiction?

3. Pengalaman terindah di facebook?
    Waktu pangeranku memberi jempol pada statusku. Hi hi hi…Norak akh.

4. Tokoh kartun yang menggambarkan kamu banget?
    Sleeping Beauty kaleee…Wakkkkk…

5. Alat doraemon yang kamu mau, kenapa?
    Kantong ajaibnya. Kayaknya apa aja ada di kantong itu.

6. Jogja atau Barcelona? kenapa?
    Ini maksudnya melancong ya? Kalo Yogya kan udah pernah dan bisa ke sana setiap
    waktu kalau mau. Tapi Barcelona kan rada susah tuh. Jadi, milih Barcelona dong.
    Gak munafik nih. He he he..Asal dibayarin aja.     

7. Kamu dapat kesempatan jadi bos sehari, perusahaan apa yang mau kamu pimpin?
    Perusahaan penerbitan. Biar bisa mengorbit para penulis berbakat plus bisa nerbitin
    buku-buku karyaku sendiri.

8. Jika kamu Superman, siapa yang akan kamu selamatkan duluan?
    Tergantung siapa yang lebih butuh pertolongan.

9. Jika diberi kesempatan cuma sekali ketemu, mau ketemu siapa? mau ngomong apa?
     Ketemu opa dari pihak mama yang sudah meninggal dunia waktu usiaku baru 2
     tahun. Aku mau tanya : apakah opa selalu memandangiku dari surga sana? 

10. Masakan ibu yang paling disukai apa?
      Sayur asem.

11. Kamu berkesempatan menjadi artis film, kamu mau main di film apa?
      Harry Porter aja deh.

12. Idola yang paling enggak mau kamu contoh/ ikutin?
      Lady Gaga.
     
13. Apa yang kamu suka (banget) dari sebuah blog?
      Bisa nyalurin hobi nulis

14. Apa yang menurut kamu annoying dari sebuah blog?
      Blog yang loadingnya berat ;
      Jarang diupdate sampai bingung mau koment apa ;
      Artikelnya berbau politik, SARA ;
     Banyak iklannya (keliatan blogger matre),
     Kotak komentarnya susah dibuka (biasanya yang bukan dari blogspot) ;
     Tulisannya kecil-kecil dikasih warna-warni lebih dari sepuluh ;
     Terlalu banyak foto diri berukuran besar, ketahuan narsis abis. Kayak seleb aja
     gayanya. Hi hi hi… ;
     Baru masuk ke blog sudah disambut tulisan Selamat Datang, disuruh isi nama, lalu
     pas udah koment muncul tulisan Terima kasih sudah berkunjung. Duh, bikin lama
     aja. Padahal kan masih banyak blogger yang harus dikunjungi rumahnya ;
   
14 hal mengenai saya :

Perasaan sering banget ya mendapat tugas kayak gini. Sampai mikir, apa teman-teman nggak bosan ya kalo saya nulis (lagi) 14 hal mengenai saya. Dulu pernah ada pe-er 11 hal, 10 hal dan 7 hal mengenai saya. Eh, sekarang 14 hal. Waduh, semoga para pembaca nggak bosan membaca 14 hal mengenai saya.

Tapi demi menghargai si pemberi tag ini, saya tulis lagi deh 14 hal mengenai saya (semoga 14 hal ini belum diketahui teman-teman, hehehe…)

1.    Nggak bisa tidur kalo kamarnya nggak pake AC, terutama kalo cuaca lagi super panas.
2.    Aneh tapi nyata, pengennya tidur di kamar ber AC tapi setelah AC dinyalakan pasti pake baju rangkap
       plus kaos kaki biar nggak kedinginan. Hi hi hi…
3.    Sejak kecil sering susah BAB.
4.    Enggak suka memasak tapi suka makan. Hahaha…
5.    Seminggu sekali nemenin mama ke pasar tradisional dekat rumah.
6.    Lebih suka roti keju ketimbang roti coklat
7.    Enggak berani nyetir mobil sendiri
8.    Enggak suka bobo siang
9.    Rajin mandi meskipun udara sedang sangat dingin.
10.  Rajin mencuci sprei tempat tidurnya.
11.  Suka mengolesi lengannya dengan lotion
12.  Kalo lagi dapat ide cerpen di malam hari, jadi nggak bisa bobo.
13.  Hobi pake piyama kalo di rumah
14.  Suka banget baca novel metropop

Komentar

  1. makasih yah mba.. aku padahal ga maksa lho.... seikhlasnya aja.... hehehe... sori yah kalo merasa terbebani....^^v

    BalasHapus
  2. gak terbebani kok. Saya cuma takut temen2 bosan aja liat 14 hal mengenai saya. hehehee...

    BalasHapus
  3. hehehe seru juga yah semuanya pada terlihat bersahabat
    salam kenal saja yah
    Manajemen Gudang

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sherlock, Lupin dan Aku : Sobekan Peta Misterius

What a Boss Wants

MASA SMP, MASA MENEMUKAN TALENTA