The Mistress's Revenge





Penulis : Tamara Cohen
Penerbit : Bentang Pustaka
Harga : Rp. 15.000,-


Aku mencintaimu, Clive. Aku mencintaimu. Aku mencintaimu. Kalimat itu selalu terngiang di kepalaku. Aku, Sally yang bodoh.
Aku tahu kau sudah menikah, hidup bahagia bersama Susan dan anak-anak kalian. Tapi apakah salah jika aku mencintaimu, tetap mencintaimu, seperti dulu?
Aku tak bisa lupa saat-saat kita bersama, ketika kamu masih mencintaiku. Ketika kamu bahagia hanya bila bersamaku dan bukan yang lain. Bagaimana kau bisa lupa?
Aku sungguh ingin kau kembali, Clive. Aku ingin kau berbahagia, denganku. Hanya denganku.

TENTANG PENULIS
Tamar Cohen adalah seorang jurnalis lepas yang tinggal di London bersama pasangan dan tiga anak remajanya. Selama dua puluh tahun, dia telah menulis berbagai artikel termasuk untuk The Times, The Telegraph, Marie Claire, Cosmopolitan, Good Housekeeping, dan Hello!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

MASA SMP, MASA MENEMUKAN TALENTA