AWARD DARI MISS FITNESS

Huraay!! Dapat award lagi dari Miss Fitness. Wow, siapa sih miss Fitness itu? Siapa lagi kalau bukan jeng Fanda, soulmate aku. Eh, udah pada tahu kan kalo Fanda punya blog baru yang bertema Fitness? Kalo belum, sok atuh pada mampir deeeh..terutama buat kamu-kamu yang emang niat ngecilin pinggang (digencet bisa kecil gak? hehehe), kempesin perut (pake peniti bisa ndak ya?), ngebakarin lemak di paha, lengan dan pantat. Gak termasuk ngebakar sate ayam lho!

Btw, Miss Fitness akan ke Jakarta lho Sabtu ini. Jadi, kita bakal kopdar nih. Hmm....tak terbayangkan rasa lumpia basah dan kroket ayam yang lezat banget. Lho? Kok, kroket ayam dan lumpia basah sih? Iya, soalnya...miss Fitness akan membawakan oleh-oleh Lumpia Basah dan Kroket ayam. Hi hi hi..bukannya gak sabaran mau ketemu miss Fitness, malah..ngebayangin oleh-olehnya. Piss, Fan..pis....!!!

Oke deh, daripada ngomongin makanan yang bikin ngences ces ces..mendingan kita langsung pelototin aja deh award dari miss Fitness kayak apa sih.



Award ini saya berikan lagi kepada :

Exort
Ibu Dini
Bejo copas
Gaphe
si Biskuit
Ferdinand

Komentar

  1. wah....award...udah dapat sama mbak..mohon maaf ya..untuk kali ini belum bisa...

    BalasHapus
  2. Hihihi...maunya bikin kejutan malah kau sebarluaskan kroket dan lumpianya. Pantesan nanya2 oleh2, kirain kenapa, ternyata buat nulis posting ya? hehehe...

    BalasHapus
  3. Wah aku dapet Award yach hhe.. makasih.... aku angkut yach hhe.. ntar aku posting tapi nyusul....

    aku mau baca Blog yg satunya dlu ah... Selamat Awardnya... N happy blogging

    BalasHapus
  4. @camajuyas : oke, aku kasih yg lain aja deh.namamu tak ganti aja.

    BalasHapus
  5. @fanda : lha, kalo mau dirahasiakan, janjian dulu dong jeng. hi hihi...

    BalasHapus
  6. setelah mendapat kabar sy langsung kemari..makasih ya sudah berbagi award denganku..

    BalasHapus
  7. tima kasi mba..ini yg 1st dr tanah bokap ku.

    BalasHapus
  8. wah wah trims juga

    tapi human perasaa juga pernah ngais yang begituan. hahaha

    disini http://bejocopas.blogspot.com/2010/09/awrard-dari-herlanndiblogspotcom.html

    salam human. hahaa

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

5 BLOG YANG PALING SERING DIKUNJUNGI