AWARD TAK KASAT MATA

Kali ini saya dapat award tak kasat mata dari MBAK RENI. Kenapa disebut tak kasat mata? Ya, karena memang tak keliatan awardnya. Kalau mbak Reni bilang itu award virtual. Saya lebih suka menyebutnya Award tak kasatmata.

Tujuan award ini sendiri adalah untuk membantu seorang Blogger yang pada saat ini sedang ingin melakukan survey secara langsung kepada Blogger Indonesia, baik lelaki maupun perempuan. Survey itu dilakukannya dalam rangka menyelesaikan penelitian untuk meraih gelar PhD tentang perempuan dan jejaring sosial melalui aktivitas blog (baik online maupun offline).

Saya pun terketuk (pintu kaleee) hatinya untuk membantu sang blogger tersebut dan questioner yang ia minta sudah saya isi. Tapi,....ola la la...saya lupa menulis komentar di kolom komentar blognya.

Hmm, supaya lebih jelas dan afdol silakan kunjungi saja blognya di SINI. Kalian bisa ikutan membantu surveynya.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

MASA SMP, MASA MENEMUKAN TALENTA