AWARD DUREN

Saya nggak suka duren. Selain baunya yang aduhai mana tahan, rasanya pun aneh. Lembek-lembek mirip kotoran. Yaaak!! Setelah makan duren pun, mulut rasanya jadi semerbak harumnya. Sikat gigi berkali-kali tak mau hilang juga tuh aromanya. Biarpun sebagian besar orang suka duren (belum pernah survei sih, tapi sepertinya begitu. he he he....), tetap saja saya anti duren. Mau itu es duren, duren montok eh, monthong, kue duren, permen duren, termasuk duda keren (biar keren, teuteup aja duda kan? Hi hi hi). Pokoknya, kalo ditawarin makan duren, saya langsung geleng-geleng ogah nian.

Tetapi kalo cuma majangin award bergambar duren sih it's okey. Nah, kali ini saya dapat award dari Jeng Susan yang baru ngerayain ultah blognya tgl 29 Nopember lalu.



Selamat ya, jeng! Semoga makin rajin ngeblognya asal jangan lupa sama si kecil Zahia and misuanya.

Komentar

  1. Hi Jeng, thanks yah dah pajang awardnya hehehe walopun dirimyu ga suka duren

    Kiss kiss dari Zahia

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sherlock, Lupin dan Aku : Sobekan Peta Misterius

MASA SMP, MASA MENEMUKAN TALENTA

What a Boss Wants