AWARD DARI MEUTIA

Horaaay! Dapat award lagi. Dari siapa ya? Ooh, dari MEUTIA. Dia baru saja merayakan ultah ke 2 blognya. Selamat...selamat....ya...Dua tahun lagi lucu-lucunya tuh.He he he..

Btw, syarat memosting award Meutia adalah membuat review blognya. Oke deh, saya coba review sedikit ya. Semoga berkenan.



Blog miss Meutia yang imut-imut ini berisi banyak postingan menarik seperti : cerpen, artikel wisata kuliner dan catatan kesehariannya. Tapi saya paling suka sama tulisan Meutia yang berbau makanaan. He he he..soalnya, kalo dia membahas masalah resto dengan menu makannya, selalu bikin ngences. Foto-fotonya mantap menggiurkan, ada harganya pula.

Jadi, saya bisa mengambil ancang-ancang kalo mau makan di resto yang dikupas oleh Meutia (bawang kaleee dikupas.) Meutia yang hobi nonton ini ternyata juga jago buat cerpen lho. Saya pernah terkesima dengan cerpennya yang berjudul : TEMANKU YANG SATU INI. Why?

Yaah, ceritanya itu bikin seru deh. Soal cewek yang punya pacar banyak dan tertangkap basah...terus? Terus, baca sendiri aja deh.

Pokoknya, kalo mau ngedapetin cerita oke dan menarik, mampir aja ke blognya Meutia. Kali aja diajak berwisata kuliner sama dia. Hi hi hi...

Komentar

  1. hahaha, suka sama Temanku Yang Satu Ini toh... iya sih, awal bikin ceritanya terinspirasi sama temen yg pacarnya ada dimana2 tuh. jadi pengen tau gimana jadinya kalo semua pacarnya dikumpulin dan dipertemukan..

    makasih ya reviewnyaaa.. semoga persahabatan kita selalu terjalin. amin

    BalasHapus
  2. slamat ya mbak awardnya .... makin penuh nih gudangnya dengan award yg mbak fanny dapatkan.
    oh iya .... kalo gudangnya udah tak muat bisa titip di gudangku kok, mbak .....hehehehehe... ^_^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

5 BLOG YANG PALING SERING DIKUNJUNGI