ME AND MY BLOGS



Bulan Agustus tahun 2008 adalah awal saya mengenal dunia blogging. Bermula dari keinginan untuk memosting cerpen-cerpen saya (yang sudah pernah dipublish di media cetak), tapi…lambat-laun saya jadi ketagihan untuk menulis di blog. Tulisan saya di blog pun berkembang. Tak hanya menulis cerpen, tapi…artikel berupa renungan, jokes dan segala unek-unek saya ikut dituangkan di blog Sang Cerpenis.

Apalagi setelah saya mendapat kunjungan dari para blogger, saya semakin bersemangat menulis di blog. Saya pun mulai beternak blog. Tak puas hanya dengan satu blog. Saya membuat beberapa blog untuk menyalurkan kecintaan saya pada dunia menulis. Jumlah blog saya (yang aktif) sudah ada 8. Ada blog yang berisi puisi-puisi dalam bahasa Inggris, blog yang berisi curhat saya selama menjalankan profesi sebagai pemberi jasa hukum, blog pelancong yang merupakan diary saya selama melancong, blog gudang award, tempat menaruh semua award dari teman-teman blogger, blog berisi puisi-puisi karya saya dan ada blog miss Gaptek belajar yang berisi kedodolan dan kebingungan saya dalam dunia inet, teknologi HP, BB, dll.

Tetapi dari semua blog itu, hanya satu blog yang selalu update yaitu blog Sang Cerpenis, secara blog ini adalah induk dari blog lainnya. Blog yang paling top markotop di antara 7 blog lainnya.

Selama ngeblog (Agustus nanti tiga tahun nih jadi blogger) saya mendapatkan banyak pengalaman dan sahabat tentunya. Bahkan, beberapa blogger sempat kopdar dengan saya. Di blog juga saya ketemu teman-teman yang sehobi seperti : Fanda yang hobi membaca. dan Lovepassword yang suka menulis. Dari blog juga saya ketemu someone special. Ssst…pacar saya blogger juga lho. He he he..siapakah dia? Rahasia akh! Soalnya, dia nggak mau dipublish namanya. Jadi, maafkan saya ya…kalau saya nggak bisa bocorin nama si doski. Yang pasti, dia juga blogger. Itu aja petunjuknya. Silakan cari tahu sendiri. Tuing..tuing!

So, saya dan blog-blog saya sudah demikian menyatu. Sehari tidak ngeblog rasanya bagaikan sehari tidak disapa sama pacar. Lebay dot com banget yaks? He he he…

Note : Tulisan ini saya buat dalam rangka GIVE AWAY ala Chika, blogger imut-imut yang punya usaha design barang-barang lucu. Buat yang mau ikutan, silakan mampir aja ke blognya. Masih ada waktu lho....kalo gak salah sampai tanggal 28 Pebruari 2011 deh.

Komentar

  1. wahhh makasih banget yah mba fanny dah ikutan^^
    chika catat keikutsertaannya^^

    BalasHapus
  2. Wah, lama juga aktifitas blognya dari 3 tahun yang lalu. Tentu banyak banget hal2 yang terjadi selama 3 tahun itu ya. Dan beruntung banget telah mencatatkannya dalam blog ini. Jadi ada referensi yang bisa dibuka tentang hal lalu yang pernah terjadi

    BalasHapus
  3. wah, blogger senior.. isinya award doank smpe ratusan.. ^^ semangat! :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

MASA SMP, MASA MENEMUKAN TALENTA