BIAR KALAH TETAP DAPAT AWARD

Sebenarnya saya paling malas ikutan lomba ataupun give away yang diadakan oleh rekan-rekan blogger. Kenapa? Soalnya, gak pernah menang. Hiks... Entah mengapa Dewi Fortuna sepertinya gak mau deket-deket saya nih. Padahal saya rajin mandi lho. Apa hubungannya ya? He he he... Tapi, biarpun gak menang tetap aja semangat ikutan lomba.

Seperti yang belum lama ini saya ikuti dalam giveaway yang diadakan oleh Gaphe. Lagi-lagi gak menang. Namun, Gaphe berbaik hati memberikan award kepada semua peserta.

Nih, saya pajang awardnya. Unik banget deh bentuknya.

Komentar

  1. selamat award bagusnya dari Gaphe, semoga gak ketularan kurus.

    BalasHapus
  2. Selamat untuk Awardnya...meskipun belum pernah menang tetapi tetep semangat.

    BalasHapus
  3. uwahh..dapet award ya??? congratz.congratz:)

    BalasHapus
  4. aku gak ikutan kmrn, gak pede poto sambil makan :D
    tp dapat award juga.. awardnya keren...
    congratz deh mbak..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

MASA SMP, MASA MENEMUKAN TALENTA