TAG KALIMAT INSPIRASI

Aduuh, hampir lupa nih. Ada tugas dari neng Fanda berupa menuliskan kalimat-kalimt yang menginspirasi. Maafkan aku, Fan....Asli, aye bener-bener lupa nih. Tapi, better late than never toh? Halaah..bahasanya gado-gado, coy!

Oke, langsung aja ya...saya cantumkan saja nih kalimat yang menginspirasi saya akhir-akhir ini.

Saat kita berdoa jangan pernah ada kata menyerah karena mungkin hanya tinggal selangkah

Duh, menohok banget deh. Secara saya sedang punya masalah dalam pekerjaan saya nih. Tapi kalimat ini menguatkan saya dan meneguhkan hati saya untuk tetap berdoa tak putus-putusnya.

Huff!!! Sudah selesai deh tugasnya. Ada yang mau dapat tag ini? Gampang kok. Tulis saja kalimat yang menginspirasi kamu. Terus, posting deh di blogmu.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

MASA SMP, MASA MENEMUKAN TALENTA