5 BLOG YANG PALING SERING DIKUNJUNGI

Wah, saya dapat tag nih dari Blogger cerita dewasa. Tagnya adalah tulis nama blog dan linknya yang paling sering dikunjungi selama tahun 2011. Duh, terus terang saya mah gak inget blog mana aja yang paling sering saya datangi selama tahun 2011.

Dan inilah 4 blog yang sering saya kunjungi :

KOMACUMA
Hariyanti Sukma
Rahman Raden
Coretan hidup

Tag ini saya wariskan (halaaah..bahasanya) kepada 4 orang (saja) blogger yang nama blognya saya sebutkan di atas. Agak melenceng sih dari aturan mainnya, tapi gak papa ya...

Hayoo..yang udah kepilih blognya mohon kerjakan tag ini ya...Pilih 5 blog yang paling sering kalian kunjungi di tahun 2011. Ocreee??

Oke deh, selesai sudah tugasnya...Legaaaa......!!

Komentar

  1. Ok2 Mbak, makasih sekali ya.
    Hebat neh cepet banget.

    BalasHapus
  2. Wah, terima kasih banget ya atas tag ini. Mudah2an dapat segera aku kerjakan. Rasanya senang banget bisa menjadi salah seorang yang ditag :)

    BalasHapus
  3. hehehe...makasih lah tag-nya. tapi jujur enggak nih?

    BalasHapus
  4. Haaaa... ( sambil melotot nih )... blog ku termasuk yg sering mbak Fanny kunjungi ...
    Wow.... aku spt melayang nih, senaaanggg banget ....
    emang sih mbak Fanny gak pernah absen coment setiap postingan ku, bahkan yg lama2 aja mbak fanny masih aja berkunjung dan kasih komentnya, makasih banget ya mbak, aku bangga sekali loh setiap mbak mengunjungi ke 2 blog ku itu, makasih ya mbak...
    Ok ... aku akan kerjakan tugas dari mbak fanny.

    BalasHapus
  5. Mb Sukm jangan terlalu lama melototnya ya..heheh

    BalasHapus
  6. Wah... sampai juga operan saya kesini..

    BalasHapus
  7. wah teknik seo baru nich kayaknya

    BalasHapus
  8. salam kenal dan salam kunjung bro
    http://fhotobiru.blogspot.com/

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

MASA SMP, MASA MENEMUKAN TALENTA