Crash into you

Sejak kecil Kafka hobi mengganggu Nadia. Ada saja kelakuannya yang bikin Nadia jengkel bin geregetan. Saking isengnya, Kafka bahkan pernah mencium pipi Nadia ketika mereka masih SD. Membuat Nadia malu bukan main, apalagi Kafka mengatakan di depan teman-temannya bahwa Nadialah yang memaksa dia untuk mencium pipinya. Tentu saja, Nadiah menjadi benci banget sama Kafka. Dia tidak akan pernah melupakan perbuatan Kafka yang kurang ajar itu. 



Penulis Alia Zalea
Jumlah Halaman : 280 halaman
Penerbit : GPU
Terbit : Maret 2011
Harga Buku : Rp.17.000,- (belum termasuk ongkir)


Berpuluh tahun kemudian, saat Nadia berusia 28 tahun, ia kembali bertemu Kafka dalam kondisi mabuk berat di sebuah hotel. Kafka yang tidak ingin Nadia diganggu orang iseng, segera membawa gadis itu ke kamar hotelnya. Bukan untuk berbuat yang neko-neko. Dia hanya ingin melindungi Nadia, tetapi dia tidak tahu kamar gadis itu. Nadia pun terkejut setengah mati ketika pagi harinya dia bangun dan menemukan dirinya tidur dalam keadaan hanya memakai bra dan celana dalam. Dia mengira Kafka telah menodai dirinya.

Waktu akhirnya Nadia tahu bahwa tidak terjadi apa-apa antara dirinya dengan Kafka, gadis itu justru mulai merasa jatuh cinta kepada Kafka. Apalagi, Kafka berhasil mencium dirinya sedemikian rupa sehingga nyaris membuat Nadia lupa diri.  Untunglah, di saat kritis...Kafka berhasil menghentikan ciumannya. 

Sejak saat itu hubungan mereka pun antara benci tapi cinta. Saling berkirim SMS walau isinya kadang penuh omelan dan sindiran. Tetapi, bila sehari tak mendapatkan kabar dari Kafka, pastilah Nadia merasa kangen luar biasa. Terlebih lagi, setelah Nadia tahu bahwa Kafka adalah dokter spesialis jantung ternama yang menangani ayahnya. 

Namun, suatu hari Nadia membuat kesalahan. Ia meminta Kafka untuk berhenti mengganggunya baik itu lewat SMS maupun telpon. Hal itu terjadi setelah ia menyanggupi permintaan Kafka untuk berciuman mesra di acara malam tahun baru. Permintaan Nadia dipenuhi Kafka.  Dokter tampan itu tak pernah lagi menghubunginya meskipun Nadia telah mencoba mengontaknya lebih dulu. Semua SMS dan telpon Nadia diabaikan. Nadia pun merasa dipermainkan. Dia merasa dirinya tak cukup cantik untuk dokter sekeren dan setampan Kafka. 

Di tengah kegalauan hatinya, muncul Elang yang berusaha meraih cinta Nadia.  Namun, Nadia tetap tak mampu melupakan Kafka. Cintanya, hatinya hanya untuk Kafka. Hingga suatu hari, Nadia dan Elang pergi ke acara 1st anniversary-nya Empire, kelab milik Kafka, Karin (adik Kafka) dan Maya (teman Karin). Di sana, Nadia menemukan Kafka mencium mesra seorang wanita cantik dan sexy. Siapakah wanita itu? Pacar Kafka? Aaaarrrggghh! Nadia merasa hatinya pedih. Apalagi, Kafka yang hari itu juga sedang berulang tahun malah menyanyikan salah satu lagu NKOTB, band fave Nadia ketika masih duduk di bangku SD.

Nadia tahu, lagu itu khusus ditujukan kepadanya sebagai tanda minta maaf Kafka atas perlakuannya selama ini, terutama kejailannya ketika mereka masih kecil. Namun, entah mengapa Nadia merasa tersinggung berat. Dia merasa Kafka ingin mengejeknya melalui lagu itu karena Kafka selalu mengejek band kesayangan Nadia sebagai band yang personilnya banci semua. 

Apa maksud Kafka menyanyikan lagu itu ? Apakah Kafka benar-benar ingin minta maaf melalui lagu itu atau...hanya ingin meledek Nadia? Bagaimana sebenarnya perasaan Kafka terhadap Nadia? Cinta atau hanya ingin mempermainkan gadis itu? Lalu, bagaimana dengan Elang? Apakah Nadia akan memilih Elang sebagai kekasihnya? Cari jawabannya dengan membaca novelnya. Hi hihi....'kalo penulisnya tahu, saya mesti dikasih komisi nih.'

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

MASA SMP, MASA MENEMUKAN TALENTA