Lelaki Buaya Darat




oleh: Nina Ardianti
Penerbit: Gagas Media
Harga : Rp. 10.000,-
Stok : 1



Pesan via tokobukustroberi@yahoo.com dengan menyebutkan nama, alamat lengkap dan nomor hp/telpon (mohon ditulis jelas dan jangan ada kesalahan ketik karena bila paket tidak sampai/hilang/nyasar karena kesalahan dalam memberikan alamat maka TB Stroberi tidak akan mengganti kerugian).




 Kalo Fay ditanya pihak yang paling punya andil atas peruntungan buruk kehidupan cintanya, Fay langsung nunjuk temen-temennya satu per satu.

Mereka itu yaaaa, nggak bosen-bosennya ngejodohin Fay dengan cowok
antah-berantah yang ujung-ujungnya selalu sama: Fay nganggep cowok-cowok itu pecundang semua dan besoknya ngomel-ngomel bergembira ke mereka bertiga. ARGGGGH!!!

Cukup! Fay udah muak dijodoh-jodohin. Mulai detik ini nggak ada istilah jodoh-jodohan. Titik!!!
Ehem, well... tapi Fay `agak' berubah pikiran pas dia ketemu Naren—kandidat cowok kesekian milyar yang disodorkan temen-temennya.

Wajah: delapan. Bodi: delapan. Style: delapan. Sikap: ehm, delapan. Bonus poin: senyum manis dan, astaga, wangi! Kesimpulan akhir: boleh juga :D. Tapiiiii... siap nggak ya Fay ngambil risiko bakal ketemu `another loser' lagi—ato, istilah nyastranya: keluar dari mulut buaya, masuk ke mulut buaya lagi? 

Mau tau lika-liku dan aksi tipu-tipu laki-laki buaya darat, baca novel ini. Mudah-mudahan tidak tertipu lagi, kecuali Anda memang bodoh dan naif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

MASA SMP, MASA MENEMUKAN TALENTA