Roman orang metropolitan

Penulis : Thress Emir
Penerbit : GPU
harga Buku : Rp. 30.000,-
Jumlah halaman : 280 halaman
== Based on True Story ==

Pengarang novel bestseller 'Nyonya Besar' & 'Tuan Besar'

Jatuh cinta adalah hak setiap orang, juga orang-orang yang tinggal di Metropolitan. Gaya dan lagaknya macam-macam.

Sheila yang baru berumur 21 tahun jatuh cinta pada dokter setengah umur yang wajahnya mirip Sean Connery. Tentu saja papanya keberatan. “Masa Papa punya menantu yang umurnya hanya berselisih dua tahun dengan Papa?” Tapi bukan alasan papanya yang membuat Sheila memutuskan hubungan, melainkan apa yang ditulis dalam blog anak Pak Dokter.

Pertama kali Pedro mengajak ceweknya brunch bersama Mami dan Papi di Hotel Shangrila, ceweknya bersendawa. “Hadeuuuh, Pedro, Mami gak mau ya kalau harus mengajarkan etiket pada calonmu. Carilah gadis dari strata sosial yang sama dengan kita.” Setelah mendapat gadis dari strata sosial yang sama, Mami berteriak, “Aduh, mamanya pacarmu itu tukang tembak!”

Amanda yang memiliki Papa setampan Javier Bardem mengaku pada sahabatnya, “Papaku tuh Don Juan tulen, untung kamu menolak ajakannya, kalau nggak, apa iya aku harus memanggilmu tante?”

Sabrina yang mirip Kate Middleton malu setengah mati atas kelakuan ayahnya yang berpacaran dengan tante suaminya. “Papa pulang ke Solo siang ini ya. Nanti saya antar ke airport. Saya maluuu sekali.”




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sherlock, Lupin dan Aku : Sobekan Peta Misterius

MASA SMP, MASA MENEMUKAN TALENTA

What a Boss Wants