Sweet nothings



Penulis : Sefrayana Khairil
Penerbit : Gagas Media
Cetakan : Mei 2012
Jumlah halaman : 328 halaman
Harga Buku : Rp. 29.000,- (belum termasuk ongkir)



Di suatu waktu, di masa lalu, Saskia pernah mengalami indahnya cinta dalam biduk rumah tangga. Kini, 
Saskia hanyalah seorang janda beranak dua yang mencoba bertahan dengan kesendiriannya dan melindungi keluarga kecilnya dengan segenap kekuatan yang ia miliki.

Namun, pertahanan Saskia mulai runtuh sejak ia mengenal Harsa, chef ganteng yang kini bekerja di toko kue miliknya. Harsa sendiri sebenarnya bukan orang lain dalam lingkup kehidupan Saskia. Ia adalah sepupu dari IndiraĆ¢€”sahabat Saskia yang juga partnernya di toko kue itu.

Dengan segala sikap pedulinya, Harsa mulai membuat Saskia goyah dalam pendiriannya. Perlahan tapi pasti, Harsa mulai masuk ke kehidupan Saskia dan kedua anaknya. Dengan segala macam daya dan upaya, Harsa mencoba membuka pintu hati Saskia yang telah lama tertutup.

Sayangnya, kegagalan di masa lalu membuat Saskia sangat berhati-hati dalam mengambil langkah. Hal ini menjadi dilema terbesar dalam diri Saskia. Di satu sisi, hati dan diri Saskia menginginkan Harsa untuk memberinya kebahagiaan. Tapi di sisi lain, ia masih takut jika nantinya cinta akan meninggalkan dirinya lagi. Menghancurkan segala impiannya dan membuatnya terpuruk lagi.

Namun, bagaimana Saskia tahu jika ia tidak mencoba mengubahnya? Mencoba percaya pada cinta yang ditawarkan Harsa. Mencoba bahagia dengan seseorang yang mencintai Saskia apa adanya.

Sweet Nothings sebuah novel karya Sefryana Khairil yang mengisahkan tentang perjuangan dua orang untuk meraih kebahagiaan dalam cinta. Perjuangan melawan ketakutan, perjuangan melawan trauma, perjuangan untuk meyakinkan, dan perjuangan untuk meraih kebahagiaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

MASA SMP, MASA MENEMUKAN TALENTA