NO CHOICE BUT SEDUCTION


oleh: Johanna Lindsey
Penerbit : Gagas Media
Harga : Rp.18.000,-
Stok : 1

Pesan via tokobukustroberi@yahoo.com dengan menyebutkan nama, alamat lengkap dan nomor hp/telpon (mohon ditulis jelas dan jangan ada kesalahan ketik karena bila paket tidak sampai/hilang/nyasar karena kesalahan dalam memberikan alamat maka TB Stroberi tidak akan mengganti kerugian).

Terjual kepada Dinda


 Saat berada di Hyde Park, London, Putri Sir Anthony Malory diculik. Sang penculik keliru mengirimkan surat permintaan tebusan ke rumah saudaranya, James Malory. Sayang, ketika surat yang salah alamat itu tiba, sang tuan rumah sedang berada di Karibia. Mereka meniggalkan satu-satunya tamu di rumah mereka, adik bungsu Georgina, istri James: Boyd Anderson. Sang Kapten yang terkenal pemarah ini langsung terpancing emosinya ketika membaca surat ancaman dan bermaksud enghajar penculik tolol itu.

Katey Tyler berhasil mewujudkan impiannya untuk bertualang. Setelah kematian ibunya, gadis ini melakukan perjalanan liburan keliling Eropa. Katey sama sekali tak tahu bahwa petualangan sudah dimulai sejak ia mengetahui seorang anak perempuan diculik dan disekap di sebelah kamar penginapannya! Nalurinya langsung tergerak. Katey ingin menolong anak itu dan mengembalikan kepada keluarga Malory di London. Tapi sial, ia malah bertemu dengan pemarah yang kurang ajar, yang justru menuduhnya sebagai penculik aak perempuan Malory itu.

Babak baru pun dimulai. Boyd Anderson adalah seorang lelaki pemarah yang menyebalkan sekaligus memsona. Perlahan Katey sadar, apa yang dialaminya jauh lebih menyenangkan ketimbang perjalanan ayng telah ia rencanakan sebelumnya. Seru, Penuh kejuta, dan terlalu mengggairahkan...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

MASA SMP, MASA MENEMUKAN TALENTA

5 BLOG YANG PALING SERING DIKUNJUNGI