AI, CINTA TAK PERNAH LELAH MENANTI



Penulis : Winna Efendi
Penerbit : Gagas Media
Jumlah halaman : 277 halaman
Terbit : 2012 (cetakan ke 7)
Harga Buku : Rp.23.500,-


Sei :

Aku mencintai Ai. Tidak tahu sejak kapan. Mungkin sejak pertama kali dia menggenggam tanganku. Aku tidak tahu mengapa dan aku tidak tahu bagaimana. Aku hanya mencintainya, dengan caraku sendiri.

Ai :

Aku bersahabat dengan Sei sejak kami masih sangat kecil. Saat mulai tumbuh remaja, gadis-gadis mulai mengejarnya. Entah bagaimana, aku pun jatuh cinta kepadanya, tetapi aku memilih menyimpannya. Lalu, datang Shin ke dalam lingkaran persahabatan kami. Dia membuatku jatuh cinta dan merasa dicintai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

MASA SMP, MASA MENEMUKAN TALENTA