Marginalia


Penerbit : Qanita (Mizan)
Penulis : Dyah Rini
Harga Buku : Rp. 32.000,-
Stok buku : 1

Terjual kepada Indah



Novel ini adalah novel karya pemenang kedua lomba penulisan Qanita Romance

Pemesanan via imel lombanyafanny@yahoo.com
Aku Yudhistira, aku Arjuna, aku Bima,

aku Nakula Sadewa.

Berapa Bharatayudha harus kujalani.

Demi kamu. Drupadiku?

Aruna

CENGENG! Tulisan singkat dan rapi di kumpulan puisi Rumi kesayangan almarhum Padma membuatku terbakar. Kurang ajar! Berani-beraninya cewek dingin berhati belatung itu menodai kenangan Padma. Belum tahu dia berhadapan dengan siapa. Aruna, vokalis Lescar, band rock yang paling diidolakan. Tunggu pembalasanku!

Drupadi

Aku tak punya waktu untuk cinta. Meski nyaris tiap hari aku berhubungan dengan yang namanya pernikahan, ini hanya urusan bisnis semata. Aku tak percaya romantisme, apalagi puisi menye-menye. Hidup ini terlalu singkat untuk jadi melankolis. Namaku memang Drupadi, tapi hatiku sudah tertutup untuk laki-laki.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

MASA SMP, MASA MENEMUKAN TALENTA