Sunrise at the sunset


Penulis : Monica Anggen
Penerbit : Grasindo
Stok : 1
Harga : Rp. 32.000,-

pesan via tokobukustroberi@yahoo.com 


Apakah Edelweiss itu memang abadi? Nyatanya tidak! Cintamu ternyata tidak seabadi Edelweiss yang kau beri. Lalu siapa cinta sejatiku yang sesungguhnya? Kenapa cinta jadi begitu melelahkan? Kenapa rasanya sakit sekali?


Harusnnya Sasa merasa kebahagiaan ketika Ari kembali padanya. Kenyataan , laki-laki yang berhasil hidup lagi setelah sekian lama terjerat dalam gelapnnya hidup dalam keadaan koma tidak membuat Ari menjadi lebih baik. Ada luka yang disimpan oleh laki-laki itu hinggga membuat hidup Sasa. hidupnnya sendiri, dan hidup Rudi bagai neraka. Mereka bertiga berkutat dalam masalah yang tak ada habisnnya. Kecemburuan, kebencian, perkelahian, hingga rasannya bagai hidup dalam lingkaran setan yang berputar tanpa henti.

Ari kembali turun ke jalan, Jadi pembalap gila yang rela menyerah nyawannya pada iblis penjaga malam, Rudi masih tetap dengan setia di sisi Sasa. berdiri di pojokan, menatap Sasa penuh sayang, dan menjaga perempuan itu hannya demi membahagiakan Sasa. Sayangnya bukan itu yang diinginkan Sasa Cinta ternyata tidah sederhana itu. Ada bannyak hal yang harus difikirkan. Lalu cinta sejati Saya sesunguhnnya? Apakah Rudi Atukah masih Ari? Lalu siapa-laki-laki sinting yang selalu ada dimana pun ketika kekacauan terjadi ?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

MASA SMP, MASA MENEMUKAN TALENTA