Whisper



 Penulis : Alyson Noel
Penerbit : Mizan Fantasi
Terbit : Juli 2013
Harga : Rp. 25.000,-
Stok : 1
terjual kepada Naila

pesan via tokobukustroberi@yahoo.com

Aku dikepung oleh ratusan hantu gladiator galak yang tampak marah.

Mereka berucap dalam bahasa yang telah mati berabad-abad.

Larut dalam kenangan masing-masing,

mereka seolah-olah buta dan menyerang dengan brutal.

Demi melindungi diri, aku berupaya menciutkan diri 

menghindari amukan hantu gusar.


Setelah sempat diliburkan dari tugasnya, kini Riley mendapatkan tantangan baru. Dia harus bisa membujuk seorang gladiator bernama Theocoles untuk menyeberang ke Sini & Kini. Riley pun harus bertualang melintasi waktu menuju sebuah alam tempat para hantu gladiator berkeliaran.

Untuk masuk ke dalamnya, Riley harus berubah menjadi bagian dari kota Roma di masa lalu. Seorang gadis bernama Messalina, penggemar gladiator yang telah lama hidup di alam itu, membantunya untuk masuk. Namun, tanpa dia sangka, saat berada di sana, Riley justru menemukan cinta pertama yang membuatnya enggan menyelesaikan tugas.

International Bestseller! Publishers Weekly Bestseller!

Featured Scholastic Book Fair Pick Parent's Choice Award Winner!

Pujian untuk Radiance :

". ..cerita Riley benar-benar menyentuh, menggetarkan dan menceriakan."

- 5 Stars, Bibliophilic Book Blog

". . . buku ini penuh humor, cerita menyentuh, dan sangat menghibur…"

- Confessions of a Book Addict


"Buku ini benar-benar keren. Keberanian dan komentar sarkastik Riley benar-benar lucu…!"

- Books With Bite


"Buku ini cocok untuk semua umur, terutama para remaja."

- Novel Thoughts



"Kuakui tidak ada satupun dari buku ini yang tidak aku suka…Aku memberinya 5 BINTANG"

- AllyKatz.com


"Aku sangat suka buku ini. Buku yang lucu dengan berbagai nilai-nilai mendalam yang terkandung…Riley adalah karakter yang keren dan punya selera humor yang bagus. Aku suka bagaimana Noël menciptakan suasana Kini dan Sini, benar-benar keren. AKu sangat menantikan tugas yang akan diemban Riley selanjutnya."

- Book Chic


"Seri lain dari Alyson Noël yang penuh kreativitas! Noël menciptakan dunia baru lagi yang membuatku merasa terhanyut di dalamnya. Buku ini mengangkat isu-isu yang sering dialami remaja jaman sekarang. Aku sangat merekomendasikan buku ini."

- Bellas Novella

"sikap berani Riley dan kedewasaannya akan membuat pembaca terus ingin membaca kelanjutan kisahnya."

- Publishers Weekly


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

5 BLOG YANG PALING SERING DIKUNJUNGI