Everything for you




Penerbit : Bentang Pustaka
Penulis : Indah Hanaco
Stok : 1
Harga : Rp. 32.000,-
pemesanan via tokobukustroberi@yahoo.com 
terjual kepada Fitri

Ketika mencintaimu adalah kesalahan terbesarku, aku berjanji, selamanya tak akan menyesal. Saat kau memperlakukanku seperti ini, aku berpikir, mungkin aku yang seharusnya memahami. Kala jiwa raga ini harus mengikutimu, aku bersedia, karena kau memang segalanya bagiku. Tapi, Kalau keinginanku sungguh mengusikmu, maafkan, karena hati ini sudah menetapkan.

Andai hadirnya menganggu hidupmu, maafkan, karena aku sungguh mengharapkannya. Tapi, jika cintamu ingin menguasai dan mengaturku, maafkan, karena kali ini aku tidak bisa memaafkan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

5 BLOG YANG PALING SERING DIKUNJUNGI