Seoul, I miss you

Penulis : Christina Juzwar
Penerbit : Bentang Belia
Harga Buku : Rp. 25.000,-
Stok buku : 1
hubungi lombanyafanny@yahoo.com bila berminat pada novel ini
Terjual kepada Yayan

Vino!

Ganteng, pintar populer, tipikal cowok incaran semua cewek satu sekolah. Daaan, dia menawariku untuk main piano di Hari Apresiasi Musik. Aku?? Cewek cupu yang nggak punya teman. temanku hanya buku gambar dan diriku sendiri. -_-"

Jae Yun!

"oppa... oppaaaa!" teriak cewek-cewek satu sekolah begitu dia lewat. Heran, deh, semua cewek disini tergila-gila sama dia. Mungkin, kecuali aku. Aku memang gemetaran tiap kali ada di dekatnya- dia teman sebangkuku. Bukan karena nge-fans yah, melainkan aku memang grogian tiap kali dekat cowok. -_-" Cupu parah.

Dunia ini memang aneh. Aku yang bukan siapa-siapa ini mendadak didekati dua orang cowok yang bikin heboh satu sekolah. Senang? Bingung, iya. Masalahnya, aku bukan expert di bidang pertemanan, apalagi cinta!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

5 BLOG YANG PALING SERING DIKUNJUNGI