COSPLAY COUPLE


Penerbit : Gagas Media
oleh: Adrindia Ryan
Harga : Rp.28.000,-
Stok : 1
terjual kepada Gaby

Buatku, cosplay itu dunia yang tidak nyata. Terkadang aneh, terkadang mengada-ada, dan yang pasti... palsu. Tapi setelah Aska mengajakku masuk ke dunia itu, anggapanku tentangnya pun berubah selamanya. Aku tergila-gila dengan warna-warni yang ditawarkan dunia cosplay. Bahkan, baru-baru ini, aku menyadari telah jatuh cinta dengan cowok yang berkostum karakter anime favoritku.

(Ah, sial. Sebenarnya, aku cukup malu untuk mengakuinya.)

Cowok berkostum yang aku taksir itu pun memenuhi pikiranku. Yang kutahu dari Aska, namanya Rio. Tapi siapa yang peduli dengan laki-laki yang ada di balik kostum itu? Aku naksir dia, titik. Masalah perasaan ini sampai sedalam apa, kita lihat saja nanti.

Yah, meskipun belakangan ini pertanyaan-pertanyaan yang sulit dijawab bermunculan di dalam benakku:Apa benar aku jatuh cinta padanya? Atau hanya sekadar rasa suka terhadap kostum karakter yang dia pakai saja?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

MASA SMP, MASA MENEMUKAN TALENTA