Everlasting love




Penerbit : Gagas Media
oleh: Windry Ramadhina, Alit Tisna Palupi, dkk
harga : Rp. 34.000,-
Stok : 1
terjual kepada Inge


Kasih ibu kepada beta…

"Tak lama, kau pun datang, digendong seorang suster…. Aku gugup, gugup yang sama jika kau bertemu dengan orang yang kau suka. Aku haru, haru yang sama saat kau bertemu sahabat lama yang sudah lama tak jumpa. Aku bahagia, bahagia yang sama karena mendapat teman baru yang pasti kau suka.”

- Gita Romadhona, Kamu, Cinta dengan Komposisi Paling Lengkap
Tak terhingga sepanjang masa

"Apa yang terjadi Sky? Oh, bencana. Ketika mereka mengambilmu, mencoba melepaskanmu dariku, kamu berteriak, memberontak, meronta-ronta, menangis sejadi-jadinya. Dadaku berdegup kencang, aku mulai panik karena suara tangisanmu tidak kunjung berhenti malah makin menjadi. Suara tangisanmu diselingi panggilan 'Mama... mau ke Mamaaa!' yang memilukan. Aku ingin segera lari ke dalam kelas dengan air mata yang tertahan saat itu dan langsung membawamu pulang."

- Meira Anastasia, Surat untuk Sky Tierra Solana

Ini adalah kumpulan cerita cinta dari mereka yang menanam harap sebelum tangis pertama sang buah hati pecah. Mereka yang menuai cinta tak terhingga seiring bertumbuhnya sang anak. Menghasilkan sejuta cerita mengiringi perjalanan cinta mereka berdua. Sebelas di antaranya digoreskan dalam Everlasting Love. Sebelas pengalaman rasa dari mereka yang berani mengambil pekerjaan tak ternilai sepanjang masa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

MASA SMP, MASA MENEMUKAN TALENTA